In-depth

Melempem, 2 Bek Kanan Ini Bisa Bikin Trent Alexander-Arnold Ogah 'Malas-malasan' di Liverpool

Rabu, 5 Oktober 2022 13:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© @TMnl_news
Mencari dua bek kanan dalam diri Denzel Dumfries dan Benjamin Pavard yang pastinya bisa buat bintang Liverpool, Trent Alexander-Arnold, keringat dingin. Copyright: © @TMnl_news
Mencari dua bek kanan dalam diri Denzel Dumfries dan Benjamin Pavard yang pastinya bisa buat bintang Liverpool, Trent Alexander-Arnold, keringat dingin.

INDOSPORT.COM – Mencari dua bek kanan dalam diri Denzel Dumfries dan Benjamin Pavard yang pastinya bisa buat bintang klub Liga Inggris, Liverpool, Trent Alexander-Arnold, keringat dingin.

Sudah bukan rahasia umum lagi apabila Liverpool lagi jeblok-jebloknya pada awal musim Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 ini.

Sejumlah pemain cedera juga menerpa klub yang bermarkas di Anfield Stadium ini, seperti Naby Keita, Thiago Alcantara, dan Jordan Henderson.

Lini tengah menjadi sektor yang paling parah dari efek badai cedera yang menghampiri skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Tentu saja hal itu berimbas ke penampilan Liverpool dalam awal musim ini yang kerap diwarnai hasil yang tidak konsisten.

Selain itu, ada faktor sejumlah pemain utama yang tidak terlalu on-fire seperti musim lalu yang mana The Reds masih betul-betur beringas dalam perburuan gelar juara.

Ya, nama seperti Virgil van Dijk, Andy Robertson, Mohamed Salah, dan Trent-Alexander Arnold adalah empat bintang yang performanya masih angin-anginan hingga saat ini.

Sementara itu, keempat pemain tersebut tetap saja bermain di setiap laga mengingat Liverpool juga tidak memiliki pengganti yang sepadan atau kurang lebih mendekati level mereka.

Oleh sebab itu, keempat pemain tersebut harusnya diberi shock effect dengan mendatangkan pemain baru agar mereka bisa mempunyai daya juang kembali untuk merebut pos utama di Starting XI.

Berikut ini, INDOSPORT merangkum dua pemain yang mungkin salah satunya bisa didatangkan Liverpool pada bursa transfer mendatang untuk setidaknya membuat Trent Alexander-Arnold keringat dingin akan potensi kehilangan tempat utama di skuad.