Liga Spanyol

Kabar Buruk, Real Madrid Ditinggal Pemain Bintangnya Hingga Piala Dunia 2022 Rampung

Kamis, 6 Oktober 2022 18:39 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Kabar buruk datang dari Liga Sanyol (La Liga), Real Madrid yang harus ditinggal oleh pemain bintangnya hingga Piala Dunia Qatar 2022 selesai. Copyright: © INDOSPORT
Kabar buruk datang dari Liga Sanyol (La Liga), Real Madrid yang harus ditinggal oleh pemain bintangnya hingga Piala Dunia Qatar 2022 selesai.

INDOSPORT.COM – Kabar buruk datang dari Liga Sanyol (La Liga), Real Madrid yang harus ditinggal oleh pemain bintangnya hingga Piala Dunia Qatar 2022 selesai.

Sosok yang dimaksud adalah Dani Ceballos, dirinya harus rela menepi dalam waktu yang cukup lama karena mengalami robekan di otot betisnya.

Cedera yang oleh Dani Ceballos didapatkan saat membela Real Madrid menghadapi Osasuna di matchday ketujuh Liga Spanyol 2022/23.

Melansir dari Football Espana, Ceballos merasa tidak nyaman dengan kakinya, sehingga memaksa Carlo Ancelotti menarik keluar sang pemain pada menit ke-53.

Selain itu, dilaporkan bahwa tim medis Real Madrid telah mengatakan Dani Ceballos akan absen hingga Piala Dunia berlangsung, sekitar bulan November mendatang.

Hal tersebut menambah daftar panjang pemain Los Blancos yang tengah mengalami cedera, setelah sebelumnya Thibaut Courtois juga sudah lebih dulu merasakannya.

Sebagaimana diketahui, Courtois yang menjadi kipper andalan Real Madrid, mengalami gangguan Sciatica, yangmenyerang tulang belakang.

Sehingga, penjaga gawang asal Belgia tersebut dipastikan absen membela tim kebanggaannya hingga 15 Oktober 2022 mendatang.

Kendati demikian, lini tengah Real Madrid masih memiliki kedalaman skuat yang baik. Mengingat, masih ada pemain seperti Eduardo Camavinga, Luka Modric, dan Aurelien Tchouameni.

Namun, dengan cedera yang dialami oleh Thibaut Courtois membuat Real Madrid gagal clean sheet di dua pertandingan terakhir.