Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Man City vs Copenhagen

Kamis, 6 Oktober 2022 01:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut merupakan link live streaming pertandingan Liga Champions 2022/2023 antara Manchester City vs Copenhagen. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut merupakan link live streaming pertandingan Liga Champions 2022/2023 antara Manchester City vs Copenhagen.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan link live streaming pertandingan Liga Champions 2022/2023 antara Man City vs Copenhagen.

Duel Manchester City vs FC Copenhagen akan dimainkan pada hari Kamis (06/10/22) di Stadion Etihad pada pukul 02.00 WIB.

Manchester City sendiri masih bertengger di posisi puncak klasemen Grup G dengan kemenangan sempurna dua laga dengan torehan 6 poin.

Sementara itu FC Copenhagen harus puas berada di posisi ke-3 klasemen dengan torehan 1 poin setelah menelan satu kali menelan kekelahan dan satu kali imbang.

The Citizens bermain ciamik pada laga perdana melawan Sevilla dengan kemenangan telak 4-0. Dan kemenangan tipis 2-1 atas Borussia Dortmund.

Pemuncak top skor Liga Inggris, Erling Braut Haaland berhasil tampil ciamik dengan memborong tiga gol pada dua pertandingan grup G.

Pertandingan kedua tim ini diprediksi akan berlangsung sengit. Skuad asuhan Pep Guardiola sedang dalam performa terbaiknya.

Hal ini patut diwaspadai oleh tim asal Denmark, The Citizens sendiri difavoritkan untuk memenangan pertandingan kali ini.

Akan sangat mengejutkan jika tim besutan Jacob Neestrup ini, mampu mengalahkan kedigdayaan dari Manchester City.

Neestrup sendiri mengakui The Cityzens adalah klub kelas dunia bukan karena skill individu pemainnya namun karena permainan kolektifnya.