Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Liverpool: Menantang Spesialis Juara Paruh Musim

Jumat, 7 Oktober 2022 20:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool, Minggu (09/10/22) mulai pukul 22.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool, Minggu (09/10/22) mulai pukul 22.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Inggris antara Arsenal vs Liverpool yang akan dilangsungkan pada Minggu (09/10/22) mulai pukul 22.30 WIB.

Arsenal akan berusaha mempertahankan tren positif mereka awal musim ini dan membidik Liverpool sebagai ‘korban’ selanjutnya yang harus ditumbangkan.

Anak-anak asuh Mikel Arteta sejauh ini tampil gemilang di semua kompetisi, yang teranyar menekuk Bodo/Glimt di ajang Liga Europa tiga gol tanpa balas.

Bahkan sampai prediksi Arsenal vs Liverpool ini dibuat, mereka masih bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dengan 21 poin dari 8 pertandingan.

The Gunners tampil cukup mendominasi di liga dengan kemenangan-kemenangan berharga mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Hanya Manchester United yang berhasil menodai catatan impresif Arsenal saat menumpas klub asal London tersebut dengan skor 3-1 awal September lalu.

Namun tentu saja hal tersebut tidak berpengaruh banyak pada sepak terjang Bukayo Saka dkk di Liga Inggris musim ini.

Bukan tidak mungkin, Liverpool yang musim lalu tampil lebih cemerlang kali ini bisa takluk di tangan Arsenal, tim yang sudah langganan juara paruh musim.

Liverpool yang mengalami start buruk awal musim ini tampil cukup ‘gado-gado’ di seluruh kompetisi yang mereka ikuti.

Namun sebelum berjumpa Arsenal di Liga Inggris, mereka punya bekal cukup baik setelah menekuk Rangers di Liga Champions beberapa hari lalu.