Bursa Transfer

Inter Milan Siaga Satu! Liverpool Bakal Bajak Brozovic di Bursa Transfer Januari Nanti

Jumat, 7 Oktober 2022 18:42 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Klub pesaing Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan akan mendatangkan pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic, pada bursa transfer Januari nanti. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Klub pesaing Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan akan mendatangkan pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic, pada bursa transfer Januari nanti.

INDOSPORT.COM – Klub pesaing Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan akan mendatangkan pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic, pada bursa transfer Januari nanti.

Absennya Thiago Alcantara karena cedera memaksa Liverpool untuk berburu gelandang selama jendela transfer musim panas kemarin.

Sejumlah nama gelandang pun dikaitkan dengan Liverpool untuk didatangkan pada musim ini, meski pada akhirnya justru Arthur Melo yang dipilih untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Thiago Alcantara.

Meski demikian, Liverpool sendiri dikabarkan masih akan berburu gelandang lagi, mengingat Arthur Melo sendiri jarang diberikan kesempatan oleh Jurgen Klopp.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Liverpool mulai menyatakan minatnya untuk mendatangkan gelandang milik Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sendiri menginginkan kedatangan gelandang Inter Milan tersebut pada bursa transfer musim dingin nanti.

Selain Liverpool, Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) juga dikabarkan berminat untuk merekrut Marcelo Brozovic dari Inter Milan. 

Meski demikian, tampaknya Liverpool harus berjuang keras untuk bisa meyakinkan Inter Milan agar mau melepas Marcelo Brozovic.

Marcelo Brozovic sendiri dikabarkan masih memiliki kontrak hingga 2026 musim panas nanti, otomatis Liverpool harus mengeluarkan kocek lebih untuk mendatangkan gelandang asal Kroasia tersebut.

Bukan hanya itu, Inter Milan juga dikabarkan tidak akan cepat melepas Marcelo Brozovic sebelum berhasil mendatangkan Youri Tielemans dari Leicester City.