Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Barcelona vs Celta Vigo: Misi El Barca Pertahankan Puncak Klasemen

Sabtu, 8 Oktober 2022 19:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 antara Barcelona vs Celta Vigo. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 antara Barcelona vs Celta Vigo.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23 antara Barcelona vs Celta Vigo.

Pertandingan pekan ke-8 Liga Spanyol antara Barcelona vs Celta Vigo akan tersaji di Stadion Spotify Camp Nou pada Senin (10/10/22) pukul 02.00 WIB.

Sebagai tim tuan rumah, Barcelona diperhitungkan berada diatas angin. Pasalnya mereka diuntungkan karena tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Ditambah lagi, selama putaran awal pertandingan Liga Spanyol musim ini, La Blaugrana belum pernah mengalami kekalahan. Sertamampu memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol.

Terbukti, dari tujuh laga yang telah dilakoni, tim besutan Xavi Hernandez membukukan 6 kemenangan dan 1 hasil imbang, dengan mengemas torehan 19 poin.

Sementara, Celta Vigo saat ini berada di peringkat 11, dengan mengemas 10 poin. Karena baru mengoleksi 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan menelan kekalahan 3 kali.

Kendati demikian, Robert Lewandowski dkk tidak boleh meremehkan Celta Vigo. Pasalnya, jika menilik rekor pertemuan yang pernah dijalani, Barcelona pernah kalah.

Tercatat, di kompetisi Liga Spanyol musim lalu, tepatnya pada Mei 2021 lalu, Barcelona kalah dengan skor 1-2, ketika menjamu Celta Vigo.

Selain itu, El Barca juga tidak bisa diperkuat oleh beberapa pilar penting seperti, JulesKounde, Ronald Araujo, Andreas Christensen, Hector Bellerin, dan Frenkie de Jong karena masalah cedera.

Sehingg, pertandingan antara Barcelona melawan Celta Vigo dalam lanjutan LigaSpanyol 2022/23 diprediksi bakal tetap berlangsung seru.