In-depth

Arthur Melo Cedera Panjang, 3 Gelandang Ini Bisa Dibungkus Liverpool Januari Nanti

Minggu, 9 Oktober 2022 15:26 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Ciro De Luca
Berikut 3 gelandang yang bisa diboyong Liverpool dalam bursa transfer Januari 2023 mendatang untuk menggantikan Arthur Melo. Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Berikut 3 gelandang yang bisa diboyong Liverpool dalam bursa transfer Januari 2023 mendatang untuk menggantikan Arthur Melo.

INDOSPORT.COM - Berikut 3 gelandang yang bisa diboyong Liverpool dalam bursa transfer Januari 2023 mendatang untuk menggantikan Arthur Melo.

The Reds julukan Liverpool tengah dibuat pusing tujuh keliling terkait gelandang yang baru diboyong Jurgen Klopp musim panas lalu, Arthur Melo.

Pemain yang dipinjamkan dari Juventus tersebut baru saja divonis menderita cedera otot dan harus segera naik meja operasi.

The Athletic melaporkan jika Arthur akan absen selama tiga hingga empat bulan. Kondisi tersebut menjadi pukulan telak bagi The Reds.

Bagaimana tidak, Arthur terbilang minim kontribusi sejak direkrut dari Turin. Ia hanya memainkan sebiji pertandingan selama membela panji The Reds.

Alih-alih kian meningkat, kini Arthur malah harus menepi panjang. Kondisi tersebut memaksa The Reds menggaet gelandang anyar dalam waktu dekat.

Bukan tanpa sebab, sebelum Arthur cedera, Liverpool masih belum terbebas dari badai cedera. Khususnya di sektor lini tengah.

Nama-nama seperti Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain hingga Curtis Jones masih belum sepenuhnya pulih dari masalah fisik. Tak ayal, jika The Reds mengalami masalah serius dalam hal kedalaman skuat.

Dengan padatnya jadwal kompetisi, plus penampilan Liverpool yang masih angin-anginan, sosok gelandang anyar seolah jadi kebutuhan primer bagi The Reds.

Liverpool bisa menggaet beberapa nama untuk diboyong dalam bursa transfer Januari 2023 mendatang. Berikut ulasannya.