Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris: Big Match Arsenal vs Liverpool, Man United Ditantang Everton

Minggu, 9 Oktober 2022 07:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 pada pekan ke-10 malam ini, Minggu (09/10/22) besok malam. Di antaranya ada duel big match Arsenal vs Liverpool. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 pada pekan ke-10 malam ini, Minggu (09/10/22) besok malam. Di antaranya ada duel big match Arsenal vs Liverpool.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 pekan ke-10 malam ini, Minggu (9/10/22) besok malam. Di antaranya ada duel big match Arsenal vs Liverpool.

Di pekan ke-10 Liga Inggris kali ini akan menampilkan duel akbar antara Arsenal vs Liverpool. Duel ini akan berlangsung pada hari Minggu, 9 Oktober 2022 mulai pukul 22.30 WIB.

Kondisi kedua tim saat ini sedang berbeda jauh. Liverpool yang sangat kuat musim lalu justru tengah terseok-seok musim ini

Pasukan Jurgen Klopp tersebut juga baru saja imbang 3-3 lawan Brighton & Hove Albion. Ini menjadi hasil imbang keempat Liverpool musim ini.

Di sisi lain, Arsenal berusaha menduduki kembali posisi puncak yang baru saja direbut oleh Manchester City usai kemenangan 4-0 atas Southampton pada Sabtu malam kemarin.

The Citizens saat ini mengoleksi 23 poin dari sembilan pertandingan yang telah dimainkan, terpaut dua angka dari Arsenal.

Arsenal sendiri sedang dalam mode on fire. . Hingga pekan ke-8, Arsenal baru kalah 1 dan menang 7 kali.

Jika melihat tren positif, Arsenal diunggulkan menang atas Liverpool demi mengembalikan posisi mereka di pucuk klasemen.

Tentunya, laga melawan Liverpool ini juga jadi ujian buat The Gunners dalam menjaga konsistensi kalau ingin jaga peluang juara Liga Inggris yang sudah lama ditunggu.

Liga Inggris pekan ke-10 juga akan diramaikan dengan pertandingan seru antara Everton vs Manchester United di Stadion Goodison Park, Senin (10/10/22) dinihari WIB.

Manchester United tentu menargetkan kemenangan penuh meski bertandang ke markas lawan demi mengembalikan jalur kemenangan setelah sebelumnya berakhir di tangan Manchester City.