Liga Italia

Dikalahkan AC Milan, Massimiliano Allegri Sebut Juventus Punya Masalah Mental

Minggu, 9 Oktober 2022 04:26 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Pelatih klub pesaing Liga Italia (Serie A) Juventus, Massimiliano Allegri, sebut timnya punya masalah mental setelah dikalahkan oleh AC Milan. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Pelatih klub pesaing Liga Italia (Serie A) Juventus, Massimiliano Allegri, sebut timnya punya masalah mental setelah dikalahkan oleh AC Milan.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub pesaing Liga Italia (Serie A) Juventus, Massimiliano Allegri, sebut timnya punya masalah mental setelah dikalahkan oleh AC Milan.

Seperti yang diketahui, Juventus harus menanggung malu saat bertandang ke markas AC Milan setelah dikalahkan dengan skor 2-0.

Bermain di kandang sendiri, AC Milan pun langsung tancap gas dan tak memberikan ruang sedikitpun untuk Juventus melakukan serangan.

Di menit ke 45+1, AC Milan berhasil membuka keunggulan mereka atas Juventus melalui gol yang dicetak oleh Fikayo Tomori. 

Berawal dari umpan yang diberikan oleh Olivier Giroud, Fikayo Tomori pun berhasil melepaskan tendangan yang tak mampu dihalau oleh kiper Juventus, Wojciech Szczsesny.

Di babak kedua, Brahim Diaz berhasil membuat AC Milan memperlebar keunggulan atas Juventus dengan skor 2-0. 

Brahim Diaz yang sukses memanfaatkan kesalahan Dusan Vlahovic pun langsung berlari dan melepaskan tendangan yang membuat Wojciech Szczesny harus memungut bola dari jala gawangnya. 

Berkat hasil ini, AC Milam berhasil merangkak naik ke posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan menorehkan 20 poin.

Sementara Juventus harus rela berada di posisi ke-9 klasemen sementara dengan menorehkan 13 poin dari 9 laga yang telah dijalani sejauh ini. 

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pun mengungkapkan alasan dibalik kekalahan Juventus atas AC Milan di San Siro.