Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Duo Raksasa Milan Raih Hasil Apik, Juventus Tersungkur

Minggu, 9 Oktober 2022 05:36 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Berikut ini adalah rekap hasil Liga Italia (Serie A) musim 2022/23 pada Sabtu, dimana duo raksasa Milan raih kemenangan dan Juventus harus tersungkur. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Berikut ini adalah rekap hasil Liga Italia (Serie A) musim 2022/23 pada Sabtu, dimana duo raksasa Milan raih kemenangan dan Juventus harus tersungkur.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah rekap hasil Liga Italia (Serie A) musim 2022/23 pada Sabtu, dimana duo raksasa Milan raih kemenangan dan Juventus harus tersungkur.

Liga Italia memasuki pekan ke-9, dimana terdapat dua laga yang digelar pada Sabtu (08/10/22) dan satu pertandingan pada hari ini, Minggu (09/10/22).

Salah satunya adalah Inter Milan yang berhasil menumpaskan perlawanan tim tuan rumah, Sassuolo, dengan skor 1-2.

Dalam laga tersebut, Inter Milan berhasil mencetak dua gol yang dicetak oleh Edin Dzeko (44’ dan 75’), sedangkan Sassuolo hanya mampu mencatatkan gol melalui Davide Frattesi (60’).

Kemenangan juga berhasil diraih oleh AC Milan saat menjamu Juventus di San Siro dengan skor 2-0.

Dua gol AC Milan tersebut berhasil dicetak oleh Fikayo Tomori menjelang babak turun minum. Sedangkan Brahim Diaz sendiri membuat Rossoneri unggul 2-0 di menit ke-54. Kemenangan ini juga berhasil membuat AC Milan kini merangkak naik ke posisi ke-3 klasemen sementara dengan torehan 20 poin. 

Sementara itu, terdapat satu laga pekan kesembilan Liga Italia yang digelar pada Minggu (09/10/22) yang mempertemukan Bologna vs Sampdoria.

Bologna sendiri harus puas berbagi angka dengan tim tamu, Sampdoria, pada laga yang digelar di Stadion Renato Dall’Ara.

Gol yang dicetak Bologna datang dari kaki Nicolas Dominguez (32’), sedangkan Sampdoria sendiri berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak oleh Filip Duricic (72’).

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah rekap hasil laga pekan kesembilan Liga Italia (Serie A) yang digelar pada Sabtu (09/10/22) dan Minggu (09/10/22).