Liga Italia

Auto Makin Kaya! AC Milan Sepakati Kerja Sama dengan Perusahaan Industri FIlm Ternama Amerika

Senin, 10 Oktober 2022 21:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan menyepakati perjanjian kerja sama dengan perusahaan industri film ternama Amerika. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan menyepakati perjanjian kerja sama dengan perusahaan industri film ternama Amerika.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan menyepakati perjanjian kerja sama dengan perusahaan industri film ternama Amerika.

Perusahaan yang dimaksudkan menjalin kemitraan dengan AC Milan adalah Warner Bros, yang bergerak dalam industri film.

Kerja sama tersebut dimaksudkan untuk mengiringi peluncuran fil DC baru, yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, atau ‘The Rock’.

Film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson tersebut adalah Black Adam, yang rencananya akan rilis di bioskop pada tanggal 20 Oktober 2022 mendatang.

Melansir dari Theoffside, manajemen AC Milan telah mengumumkan bahwa mereka dan Warner Bros telah menjalin kera sama.

Tentunya hal tersebut juga dimaksudkan guna menarik minat yang banyak dari penggemar sepak bola, khususnya tim yang berjuluk I Rosonerri tersebut.

Bahkan, dalam pertandingan antara AC Milan melawan Juventus pada Sabtu (08/10/22), Dwayne Johnson tampak mengirimkan pesan lewat video yang berada di Stadion San Siro.

Pihak manajemen AC Milan menganggap kesepakatan dengan Warner Bros adalah kerja sama yang tidak boleh terlewatkan.

Meningat, banyak pekerjaan yang akan dilakukan oleh tim yang bermarkas di San Siro tersebut, pada jendela transfer yang akan datang.

Sehingga dana tersebut rencananya akan digunakan untuk membeli beberapa pemain baru, yang telah menjadi incaran AC Milan.