In-depth

Bedah Kualitas Hirving Lozano yang ‘Fix’ ke Manchester United, Auto Jadi Cadangan?

Senin, 10 Oktober 2022 02:02 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@hirvinglozano
Membedah kualitas winger Napoli, Hirving Lozano, yang ‘fix’ berlabuh ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United pada bursa transfer. Copyright: © Instagram@hirvinglozano
Membedah kualitas winger Napoli, Hirving Lozano, yang ‘fix’ berlabuh ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Membedah kualitas winger Napoli, Hirving Lozano, yang ‘fix’ berlabuh ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United pada bursa transfer.

Kedatangan Hirving Lozano ke Manchester United tampaknya diproyeksi sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang kontraknya bakal berakhir musim ini.

Erik ten Hag juga sudah mengonfirmasi untuk tidak menghalang-halangi Ronaldo untuk angkat kaki jika itu keinginannya pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Ya, Manchester United memberikan lampu hijau bagi pria berusia 37 tahun itu untuk pergi bila ada tawaran masuk akal yang datang.

Kini setelah kabar Ronaldo untuk cabut mencuat, Manchester United ketiban untung karena Setan Merah berpeluang besar memboyong bomber Napoli, Hirving Lozano.

Kabar tersebut tampaknya bukan isapan jempol belaka sebab agen Lozano, Alessandro Monfrecola, sudah memastikannya seperti yang dilansir oleh The Mirror.

“Juni depan, Lozano akan pergi menurut pendapat saya, juga karena dia menghasilkan lebih dari 4 juta di Napoli,” kata Monfrecole.

“Saya pikir dia (Lozano) bisa mendarat di Manchester United atau Everton. Ini tidak mengecualikan bahwa tim Inggris lainnya untuk dapat menawarnya. Prediksi saya pribadi adalah dia akan pergi pada bulan Juni nanti, tetapi untuk saat ini dia sangat bahagia di sini (Napoli),” tambahnya.

Oleh sebab itu, INDOSPORT ingin membedah kualitas winger Napoli, Hirving Lozano, jika fix bergabung ke Manchester United. Apakah sang pemain jadi auto cadangan?