Liga Inggris

FA Turun Tangan Investigasi Laga Arsenal vs Liverpool, Ada Apa Gerangan?

Senin, 10 Oktober 2022 18:26 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/David Klein
Kemenangan Arsenal atas Liverpool di Liga Inggris (Premier League), ternyata berujung pada keputusan FA untuk melakukan investigasi pada pertandingan tersebut. Copyright: © Reuters/David Klein
Kemenangan Arsenal atas Liverpool di Liga Inggris (Premier League), ternyata berujung pada keputusan FA untuk melakukan investigasi pada pertandingan tersebut.

INDOSPORT.COM – Kemenangan Arsenal atas Liverpool di Liga Inggris (Premier League), ternyata berujung keputusan FA untuk melakukan investigasi pada pertandingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Arsenal baru saja mengalahkan Liverpool dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (9/10/22).

Hanya saja, Arsenal dan Liverpool dikabarkan sedang menghadapi investigasi FA menyusul kabar adanya saling balas kata-kata provokatif dari kedua belah pihak.

Kejadian itu berawal ketika Mikel Arteta dan Jurgen Klopp berbicara kepada wasit Michael Oliver di babak kedua setelah insiden tersebut terjadi.

Melansir The Telegraph, dilaporkan bahwa FA akan meninjau lebih detail insiden yang melibatkan dua pemain Arsenal dan Liverpool.

Dilaporkan bahwa pemain yang terlibat dalam insiden tersebut adalah bek Arsenal, Gabriel Magalhaes dan kapten Liverpool, Jordan Henderson.

Keduanya terlibat cekcok, bahkan sampai menunjuk ke arah wasit. Salah satu bentrokan yang terjadi di antara Magalhaes dan Henderson disinyalir karena pertandingan berjalan begitu sengit.

Arsenal sebagai tuan rumah pada akhirnya berhasil merebut puncak klasemen Liga Inggris, setelah beberapa saat dikuasai Manchester City.

Sementara pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tidak senang dengan penampilan dari pemain andalannya, Trent Alexander-Arnold.