Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: AS Roma vs Lecce

Senin, 10 Oktober 2022 00:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara AS Roma vs Lecce (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara AS Roma vs Lecce (Liga Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan link live streaming laga Liga Italia antara Roma vs Lecce yang bakal digelar pada hari Senin (10/10/22) pukul 01.45 WIB.

Klub raksasa ibukota, AS Roma bakal menghadapi tim promosi, Lecce dalam laga pekan ke-9 Liga Italia pada hari Senin (10/10/22).

Nantinya, laga Roma vs Lecce bisa sobat INDOSPORT saksikan melalui live streaming dengan mengakses link yang dberikan di akhir artikel.

AS Roma sendiri tengah dalam kondisi kurang stabil, menyusul kekalahan di laga Liga Europa pada hari Jumat silam.

Pasukan Jose Mourinho kalah dari tim Liga Spanyol, Real Betis dengan skor tipis 1-2 usai gol Paulo Dybala dibalas dua kali melalui Guido Rodrigues dan Luis Henrique.

Akibatnya, Roma kini menduduki peringkat ketiga klasemen grup C Liga Europa, di bawah Real Betis dan Ludogorets.

Pertandingan Roma vs Lecce kali ini akan jadi penebusan bagi Jose Mourinho yang tentu tak ingin performa buruk ini berpengaruh ke Liga italia.

Apalagi, Serigala Ibukota tengah tampil cukup bagus, mengingat mereka tak begitu jauh dari papan atas dan duduk di peringkat ke-6 dengan meraup 16 poin.

Jose Mourinho sendiri selaku pelatih AS Roma akan mencoba membuat timnya mengamankan poin demi bisa lolos ke kompetisi Eropa, tepatnya Liga Champions.

Laga Roma vs Lecce sendiri bakal digelar di Stadion Olimpico, sehingga tim ibukota tak boleh kalah di pertandingan Liga Italia kali ini.