Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Arsenal Gebuk Liverpool, Man United Kembali Menang

Senin, 10 Oktober 2022 04:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Peter Cziborra
Gabriel Martinelli (kanan) berduel dengan Trent Alexander-Arnold di laga  Arsenal vs Liverpool (09/10/22). (Foto: Reuters/Peter Cziborra) Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Gabriel Martinelli (kanan) berduel dengan Trent Alexander-Arnold di laga Arsenal vs Liverpool (09/10/22). (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Liga Inggris (Premier League) 2022/23 Minggu hingga Senin (10/10/22) di mana Arsenal gebuk Liverpool dan Manchester United kembali menang.

Liga Inggris 2022/23 kembali bergulir sejak Minggu hingga Senin (10/10/22) dini hari WIB dan menghadirkan empat pertandingan bergengsi.

Salah satunya adalah Big Match yang mempertemukan Arsenal vs Liverpool. Di laga ini, The Gunners mampu menumbangkan rivalnya itu dengan skor tipis 3-2.

Arsenal mampu unggul cepat lewat Gabriel Martinelli di detik ke-58, sebelum disamakan oleh Darwin Nunez dan dibalas kembali oleh Bukayo Saka.

Di babak kedua, keunggulan 2-1 Arsenal mampu disamakan Liverpool lewat Roberto Firmino. Namun, hasil imbang tak bertahan lama usai Bukayo Saka mencetak gol ketiga The Gunners lewat titik putih.

Raihan apik yang diterima Arsenal ini pun kemudian mampu diikuti oleh Manchester United yang menjalani laga tandang ke markas Everton.

Dalam lawatannya ke Goodison Park, Man United mampu meraih kembali ke trek kemenangan usai unggul tipis 2-1 atas Everton.

Sempat tertinggal lewat gol cepat Alex Iwobi, Man United mampu membalasnya lewat gol Antony dan Cristiano Ronaldo di babak pertama.

Gol Cristiano Ronaldo itu pun terkesan bersejarah. Sebab, gol itu menjadi gol ke-700 sepanjang kariernya bermain di level klub.

Selain hasil tiga klub papan atas ini, masih ada beberapa hasil di laga lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.