Liga Inggris

Termasuk Ronaldo yang Pecah Telur, Ini 4 Pemain Terbaik Man United saat Gebuk Everton

Senin, 10 Oktober 2022 10:52 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo jadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Everton di Liga Inggris. (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo jadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Everton di Liga Inggris. (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Manchester United kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris (Premier League) 2022/2022 setelah pekan lalu jadi korban pembantaian Manchester City.

Sempat tertinggal lebih dulu dalam lawatan mereka ke markas Everton, Cristiano Ronaldo dan Antony Santos memastikan tim tamu mengantongi tripoin berkat skor tipis 1-2.

Respons seperti inilah yang begitu diharapkan oleh fans bisa ditunjukkan oleh United pascahasil memalukan melawan City.

Kini The Red Devils punya kans untuk tetap berada di lima besar peringkat sementara Liga Inggris dengan koleksi 15 poin.

Hanya satu angka saja yang memisahkan mereka dari zona Liga Champions, target minimal mereka pada musim perdana bersama Erik ten Hag di kursi manajer.

Setidaknya ada empat pemain Manchester United yang penampilannya patut mendapat pujian di Goodison Park. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasannya.

1. Casemiro

Setelah sekian lama menanti akhirnya Casemiro mendapatkan start pertamanya di laga ini. Ia sudah begitu dinanti karena merupakan salah satu rekrutan paling hot United pada musim panas lalu.

Sayangnya gelandang bertahan asal Brasil itu langsung membuat blunder besar pada menit kelima setelah dengan mudahnya kehilangan bola usai ditekan oleh Amadou Onana.

Hasilnya Everton kemudian bisa unggul cepat via gol indah Alex Iwobi. Bukan situasi yang ideal bagi United karena menambah beban mereka.

Beruntung Casemiro bisa cepat bangkit. Ia menunjukkan kenapa dirinya dijuluki sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik dunia.