Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Bek Kanan Man United ke Barcelona, Pengganti Arthur di Liverpool

Senin, 10 Oktober 2022 07:21 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Michael Regan/Getty Images
Berikut rekap rumor bursa transfer INDOSPORT per Minggu (09/10/22) dari bek Manchester United ke Barcelona hingga pengganti Arthur di Liverpool. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Berikut rekap rumor bursa transfer INDOSPORT per Minggu (09/10/22) dari bek Manchester United ke Barcelona hingga pengganti Arthur di Liverpool.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer INDOSPORT per Minggu (09/10/22) dari bek Manchester United ke Barcelona hingga pengganti Arthur di Liverpool.

Bek andalan Manchester United, Diogo Dalot, diam-diam masuk ke dalam daftar transfer teratas raksasa Spanyol, Barcelona.

Dilansir dari media Spanyol, SPORT, Barcelona bakal menyanggupi permintaan Manchester United yang hanya meminta 25 juta euro untuk pemain asal Portugal tersebut.

Keputusan Man United menjual Dalot sendiri tak lepas dari situasinya yang belum meneken kontrak baru dengan klub berjuluk Setan Merah itu.

Sebagai informasi, kontrak Dalot di Man United sendiri akan habis dalam waktu dekat, yakni pada musim panas 2023 mendatang.

Meski belakangan mulai menjadi andalan, Dalot nyatanya belum menunjukkan minat untuk meneken kontrak baru dengan Man United.

Karenanya, Man United pun berada dalam situasi pelik. Mau tak mau, Setan Merah harus menjual pemain andalannya itu di bursa transfer musim dingin 2023.

Bak gayung bersambut, keinginan Man United melegonya mendapat sambutan dari Barcelona yang membutuhkan tambahan di lini belakang.

Dalot pun menjadi opsi karena harganya yang murah serta usianya yang masih muda. Selain itu, gaya bermainnya yang menyerang membuat Barcelona terpikat.

Selain kabar Diogo Dalot ke Barcelona, masih ada sederet rumor transfer lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut rangkumannya.