Liga Europa

Prediksi Liga Europa: Real Betis vs AS Roma, Misi Wajib Menang Sang Serigala

Selasa, 11 Oktober 2022 22:05 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Real Betis vs AS Roma (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Real Betis vs AS Roma (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Europa 2022-2023 matchday ke-4 antara Real Betis vs AS Roma, Kamis (13/10/22) pukul 23.45 WIB.

AS Roma bakal melawat ke markas Real Betis di Benito Villamarin Stadium dengan modal bagus setelah berhasil meraih kemenangan atas Lecce di Liga Italia.

Pada pertandingan tersebut AS Roma berhasil mengalahkan Lecce dengan skor, 2-1. Dua gol Giallorossi berhasil dicetak oleh Chris Smalling (6’) dan Paulo Dybala (48’).

Kini, AS Roma akan kembali ke kompetisi Liga Europa. Berada di posisi ketiga klasemen tentu bukan menjadi hal yang bagus bagi pasukan Jose Mourinho.

Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani AS Roma, klub yang bermarkas di Stadion Olimpico tersebut baru meraih 1 kemenangan, dan sisanya mengalami kekalahan.

Satu-satunya kemenangan AS Roma didapat kala melawan HJK Helsinki dengan skor, 3-0.

Sedangkan bagi kubu Real Betis, pertemuan melawan AS Roma dapat dikatakan sebagai ajang mereka menjaga asa untuk mampu mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Saat ini memang Real Betis tengah duduk di puncak klasemen Grup C Liga Europa dengan 9 poin dan belum sama sekali menelan kekalahan.

Mereka unggul 6 poin dari calon lawan mereka malam nanti, AS Roma. Fakta terssebut diprediksi akan membuat pasukan Manuel Pellegrini dalam kepercayaan diri tinggi.

Jika mampu meraih kemenangan, Real Betis diprediksi akan mengunci tempat mereka di babak 16 besar Liga Europa 2022-2023.