Bursa Transfer

Bursa Transfer: Mulai Berantakan Bersama PSG, Kylian Mbappe Kembali Dambakan Real Madrid

Rabu, 12 Oktober 2022 09:16 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Christian Hartmann
Kylian Mbappe bertahan di PSG sampai 2025. Foto: REUTERS/Christian Hartmann. Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Kylian Mbappe bertahan di PSG sampai 2025. Foto: REUTERS/Christian Hartmann.

INDOSPORT.COM – Bintang klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dikabarkan mulai kembali mendekat ke Real Madrid.

Selepas hubungan yang semakin retak dengan tim kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), yaitu Kylian Mbappe terindikasi akan berkunjung ke kota Madrid, Spanyol.

Rencana kunjungan ini membuat rumor hengkangnya Kylian Mbappe ke Real Madrid kembali memanas usai gagal di bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Mbappe dikabarkan ingin hengkang dari PSG hanya sebulan selepas meneken kontrak baru dengan gaji sebesar 650 ribu pound per-pekan.

Pemain timnas Prancis ini dikabarkan akan bertandang ke Madrid pada hari Rabu nanti, atau selepas PSG bertanding melawan Benfica di Liga Champions.

Bersama Mbappe, ada tiga rekan se-tim di PSG yang ikut serta dalam lawatan ke Madrid. Salah satunya adalah mantan pemain Real Madrid, Sergio Ramos.

Pemain 23 tahun itu dikabarkan mengkritisi taktik dari pelatih Les Parisiens, Christophe Galtier di awal musim kompetisi 2022/2023.

Kendati demikian, Mbappe dikabarkan akan menjadi salah satu undangan resmi dalam pembukaan stasiun radio Spanyol, COPE dan tidak ada diskusi soal masa depan di sepak bola.

Kegiatan yang akan dihadiri oleh eks pemain AS Monaco ini juga mengundang dua pemain Real Madrid, Nacho Fernandez dan Dani Ceballos.

Tiga rekan Mbappe yang akan ikut dalam lawatan ke Madrid adalah Sergio Ramos, Keylor Navas, dan Gianluigi Donnarumma.