Liga Champions

Hasil Liga Champions AC Milan vs Chelsea: Main 10 Orang Kontra The Blues, Rossoneri Keok di Kandang

Rabu, 12 Oktober 2022 04:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Alberto Lingria
Berikut merupakan hasil laga Liga Champions antara AC Milan vs Chelsea pada hari Rabu (12/10/22) dini hari WIB. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Berikut merupakan hasil laga Liga Champions antara AC Milan vs Chelsea pada hari Rabu (12/10/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan hasil laga Liga Champions antara AC Milan vs Chelsea pada hari Rabu (12/10/22) dini hari WIB.

Chelsea bertandang ke Stadion San Siro, kandang AC Milan dalam laga matchday ke-4 Liga Champions dengan modal kemenangan 3-0 di pekan sebelumnya.

Kali ini, Chelsea mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan dengan didukung dua pemain, Raheem Sterling dan Mason Mount di belakangnya.

Sementara itu, pelatih AC Milan, Stefano Pioli kembali menjajal Brahim Diaz di sayap kanan dan menurunkan Rade Krunic di belakang Olivier Giroud.

Selain itu, Rossoneri juga masih mengandalkan Rafael Leao untuk menggedor pertahanan Chelsea yag masih diisi oleh Thiago Silva.

Di awal laga Liga Champions antara AC Milan vs Chelsea, laga cenderung monoton karena tim memainkan bola di daerah sendiri.

AC Milan tertimpa sial, ketika bek tengah andalan, Fikayo Tomori terkena kartu merah usai melanggar dengan keras pemain Chelsea, Mason Mount di menit ke-18 di kotak penalti.

Penalti yang didapat Chelsea usai protes panjang yang dilancarkan pemain AC Milan mampu dieksekusi dengan baik oleh Jorginho di menit ke-20.

Chelsea kembali menambah keunggulan di menit ke-33 ketika Pierre-Emerick Aubameyang yang berdiri bebas sukses menaklukkan kiper AC Milan, Ciprian Tatarusanu usai menerima umpan dari Mason Mount.

Hingga babak pertama usai, skor 0-2 jadi hasil babak pertama Liga Champions antara AC Milan vs Chelsea.