Bola Internasional

Klub Sultan! PSG Dikabarkan Siap Tebus 2 Pemain Milan Sekaligus

Rabu, 12 Oktober 2022 18:44 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Klub pesaing Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan akan merekrut duo pemain asal klub kota Milan sekaligus. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Klub pesaing Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan akan merekrut duo pemain asal klub kota Milan sekaligus.

INDOSPORT.COM – Klub pesaing Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint-Germain (PSG), dikabarkan akan merekrut duo pemain asal klub kota Milan sekaligus.

Pemain yang dimaksud adalah bek tengah milik Inter Milan, Milan Skriniar, dan juga penyerang milik AC Milan, Rafael Leao.

Menurut laporan dari Tuttosport, PSG sendiri kini tengah memantau situasi kontrak kedua pemain di dua klub Milan, Inter Milan dan AC Milan, dengan maksud untuk memboyong sang pemain menuju kota Paris.

Sejatinya, Milan Skriniar sendiri sudah dikaitkan dengan PSG sejak bursa transfer musim panas musim ini, meski pada akhirnya sang pemain batal menginjakkan kakinya ke Parc des Princes.

Disinyalir jika bandrol tinggi yang dipasang oleh Inter Milan sebesar 80 juta euro atau setara dengan Rp1,9 triliun rupiah menjadi penghalang bagi PSG untuk merekrut Milan Skriniar.

Namun, PSG dikabarkan akan merencanakan ulang untuk mendapatkan tanda tangan Milan Skriniar pada bursa transfer musim dingin nanti.

Sementara itu, PSG juga tengah mengamati situasi Rafael Leao bersama AC Milan saat ini. 

Ketertarikan PSG sendiri didasarkan pada gaya bermain Rafael Leao yang hampir mirip dengan penyerang milik mereka saat ini, Kylian Mbappe.

Bukan hanya itu, kabarnya PSG sendiri bersedia menebus mahal Rafael Leao dari AC Milan dengan bandrol sebesar Rp2,2 triliun.

Sebelumnya, Rafael Leao sendiri sudah pernah menyicipi kompetisi Liga Prancis saat masih membela LOSC Lille, sehingga hal ini akan mempermudah dirinya untuk beradaptasi apabila kepindahannya menuju Les Parisiens terwujud.