In-depth

Liga Champions: 3 Alasan Klopp Harus Tepikan Salah, Mainkan Fabio Carvalho saat Rangers vs Liverpool

Rabu, 12 Oktober 2022 19:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Berikut tiga alasan Jurgen Klopp harus tepikan Mohamed Salah dan mainkan Fabio Carvalho di lanjutan laga Liga Champions antara Rangers vs Liverpool. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Berikut tiga alasan Jurgen Klopp harus tepikan Mohamed Salah dan mainkan Fabio Carvalho di lanjutan laga Liga Champions antara Rangers vs Liverpool.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga alasan Jurgen Klopp harus tepikan Mohamed Salah dan mainkan Fabio Carvalho di lanjutan laga Liga Champions antara Rangers vs Liverpool.

Seperti yang diketahui, Mohameh Salah bermain dengan melempem akhir-akhir ini yang membuat Liverpool terkena imbas hasil yang buruk di Liga Inggris.

Situasi itu membuat The Reds setidaknya harus mulai melupakan mimpinya untuk bersaing meraih gelar juara Liga Inggris dan berfokus pada perebutan empat besar klasemen.

Terlebih lagi, kondisi klub peraih gelar 19 kali Premier League tersebut diperparah dengan masih mandulnya Mohamed Salah di lini serang The Reds hingga pekan ke-10 Liga Inggris.

Dilansir dari Transfermrkt, striker Liverpool asal Mesir tersebut sejauh ini baru memborong lima gol dari seluruh penampilannya bersama The Reds.

Akibatnya, beberapa pemain pun harus dipaksa bekerja ekstra lebih keras dan salah satu nama penggawa tersebut adalah Luis Diaz.

Diaz dalam beberapa pertandingan terakhir terpaksa harus menjadi tulang punggung dalam permainan Liverpool demi menutupi Salah yang kurang bertaji di depan mulut gawang.

Ketajamanan bermainnya yang mampu menyeret pemain dari sisi kiri ke sisi kanan hingga umpan silangnya menjadi tumpuan berharga bagi masih bernapasnya Liverpool hingga saat ini.

Oleh sebab Mohammed Salah belum menemukan performa terbaiknya, ada baiknya Jurgen Klopp menepikan pemainnya itu dan memainkan Fabio Carvalho dari awal di laga Liga Champions antara Rangers vs Liverpool. Berikut alasannya.