In-depth

Rating Pemain AC Milan Kala Dihajar Chelsea di Liga Champions: Leao Top, Tomori Jeblok

Rabu, 12 Oktober 2022 10:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS-Daniele Mascolo
Pemain AC Milan bereaksi setelah wasit Daniel Siebert memberi kartu merah kepada Fikayo Tomori dari AC Milan dan memberi Chelsea penalti. Foto: REUTERS-Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Pemain AC Milan bereaksi setelah wasit Daniel Siebert memberi kartu merah kepada Fikayo Tomori dari AC Milan dan memberi Chelsea penalti. Foto: REUTERS-Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM – Berikut rating pemain Rossoneri saat kalah 0-2 di pertandingan Liga Champions AC Milan vs Chelsea, yang mana Rafael Leao menunjukkan rapor top dan Fikayo Tomori jeblok.

Seperti yang diketahui, AC Milan menjamu Chelsea dalam misi balas dendam setelah dikalahkan The Blues 3-0 minggu lalu di kompetisi Liga Champions.

AC Milan sejatinya punya tiga alasan untuk bisa menunaikan balas dendamnya melawan pasukan Graham Potter dini hari tadi.

Pertama, dengan main di kandang yang mana mereka tidak perlu capai melakukan perjalanan jauh sekaligus punya faktor suporter yang menjadi pemain ke-12 Tim Merah Hitam.

Kedua, modal kepercayaan diri setelah menumbangkan rival mereka, Juventus, di Liga Italia yang pastinya buat para pemain AC Milan kian bernafsu kandaskan Chelsea.

Ketiga, punya formasi dan starting XI baru yang mana formasi anyar kala mengandaskan Juventus tersebut tidak diterapkan oleh Stefano Pioli.

Namun, nyatanya ketiga alasan yang jadi modal mengalahkan Chelsea tersebut tidak cukup untuk memberikan Graham Potter kekalahan pertamanya.

Terlebih lagi, AC Milan sudah harus kehilangan Fikayo Tomori pada menit ke-18 sehingga Rossoneri harus bermain 10 orang hingga laga usai.

Berikut ini rating pemain AC Milan kala dikandaskan Chelsea di Liga Champions yang mana Rafael Leao top dan Fikayo Tomori jeblok.

Bagaimana dengan yang lain?