Liga Champions

3 Rekor Liga Champions yang Dipecahkan Mohamed Salah Usai Hattrick di Laga Rangers vs Liverpool

Kamis, 13 Oktober 2022 21:41 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Lee Smith
Selebrasi Mohamed Salah di laga Rangers vs Liverpool (13/10/22). (Foto: Reuters/Lee Smith) Copyright: © Reuters/Lee Smith
Selebrasi Mohamed Salah di laga Rangers vs Liverpool (13/10/22). (Foto: Reuters/Lee Smith)

INDOSPORT.COM – Berikut tiga rekor yang dipecahkan Mohamed Salah usai mencetak Hattrick di laga lanjutan Liga Champions 2022/23 antara Rangers FC vs Liverpool.

Mohamed Salah mendadak jadi perbincangan usai menjadi aktor di balik kemenangan mengesankan Liverpool atas tuan rumah Rangers FC, Kamis (13/10/22).

Dalam laga lanjutan grup A Liga Champions 2022/23, Liverpool berhasil mengandaskan tuan rumah Rangers FC dengan skor 7-1.

Di laga tersebut, Liverpool sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Scott Arfield di menit ke-17. Namun ketertinggalan itu berhasil dibalas oleh Roberto Firmino di menit ke-24.

Pasca babak pertama, Liverpool kemudian tancap gas dan berhasil mencetak enam gol lanjutan lewat para penyerangnya.

Di situlah nama Mohamed Salah menjadi perbincangan. Sebab, ia yang masuk sebagai pemain pengganti mampu mencetak Hattrick.

Pemain berusia 30 tahun tersebut masuk di menit ke-68 dan mampu mencetak Hattrick di menit ke-75, menit ke-80, dan menit ke-81.

Tak pelak karena Hattrick-nya itu, Mo Salah menjadi perbincangan. Apalagi sebelumnya dirinya sempat melempem sejak meneken kontrak baru dengan Liverpool.

Di balik Hattrick Mo Salah sebagai pemain pengganti tersebut, terdapat beberapa rekor yang berhasil ia patahkan.

Apa saja rekor yang berhasil dipatahkan Mo Salah di Liga Champions pasca mencetak Hattrick di laga Rangers FC vs Liverpool?