In-depth

4 Posisi yang Harus Ditambal Manchester United pada Bursa Transfer Mendatang

Kamis, 13 Oktober 2022 15:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Yiannis Kourtoglou
Anthony Martial merayakan golnya ke gawang Omonia bersama para pemain Manchester United (06/10/22). (Foto: REUTERS/Yiannis Kourtoglou) Copyright: © REUTERS/Yiannis Kourtoglou
Anthony Martial merayakan golnya ke gawang Omonia bersama para pemain Manchester United (06/10/22). (Foto: REUTERS/Yiannis Kourtoglou)

INDOSPORT.COM – Berikut empat posisi yang harus ditambal klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di bursa transfer mendatang.

Manchester United memang awalnya sempat terseok-seok di awal dimulainya Liga Inggris 2022/2023 kali ini.

Mengawali pertandingan dengan menjamu Brighton & Hove Albion, yang masih ditangani Graham Potter, mereka keok dengan skor tipis 1-2.

Setan Merah harus menelan pil pahit kala dihajar membabi buta oleh Brentford di laga kedua dengan skor empat gol tanpa balas.

Kekalahan tersebut lantas membuat manajemen Manchester United langsung sat-set mendatangkan Casemiro dari Real Madrid demi memperkuat lini tengah Setan Merah.

Manchester United lantas mampu memetik poin sempurna pertamanya kala bentrok dengan rivalnya, Liverpool, di pekan ketiga.

Skuad asuhan Erik ten Hag lantas perlahan bangkit trs dengan mengandaskan Leicester City, Southampton, dan bahkan menghentikan ‘invincible’ Arsenal di laga keenam.

Meskipun demikian, Cristiano Ronaldo cs kembali menelan kekalahan kala digeprek rival sekotanya, Manchester City, dengan skor 6-3.

Walau akhirnya Manchester United kembali mendulang kemenangan melawan Omonia dan Everton, tentu Erik ten Hag masih punya banyak PR untuk memperbaiki tim asuhannya tersebut.

Perbaikan skuadnya itu bisa dilakukan dengan mendatangkan pemain anyar di sejumlah posisi, berikut tiga posisi yang harus ditambal Erik ten Hag pada bursa transfer mendatang demi memperkuat Manchester United.