In-depth

Bantai Rangers 7-1 di Liga Champions, Ini 3 Pemain Liverpool FC yang Paling Cemerlang

Kamis, 13 Oktober 2022 09:18 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Russell Cheyne
Para pemain Liverpool di laga Liga Champions kontra Rangers. Foto: Reuters/Russell Cheyne. Copyright: © Reuters/Russell Cheyne
Para pemain Liverpool di laga Liga Champions kontra Rangers. Foto: Reuters/Russell Cheyne.

INDOSPORT.COM - Melihat rapor para pemain Liverpool FC saat membantai Rangers dengan skor 7-1 di Liga Champions, Kamis (13/10/22) dini hari WIB.

Misi Jurgen Klopp dan para pemainnya untuk meraih poin penuh dan bertahan di posisi atas klasemen Grup A berbuah sangat manis.

Sebanyak tujuh gol mereka lesatakan tanpa ampun ke gawang wakil Skotlandia tersebut, memastikan tim tuan rumah tidak berkutik di kandangnya sendiri.

Mungkin tidak ada yang menyangka, gol pembuka Scott Arfield pada menit ke-17 bakal jadi yang pertama dan terakhir bagi Rangers di pertandingan ini.

Gol yang awalnya membawa The Gers unggul 1-0 tersebut, ternyata dibalas tujuh kali lipat oleh sang tamu yang mengamuk tanpa ampun di Ibrox.

Roberto Firmino menyarangkan dua gol, Mohamed Salah hat-trick. Di sisi lain, Darwin Nunez dan Harvey Elliott juga mencatatkan nama mereka di papan skor pertandingan Rangers vs Liverpool FC.

Dengan hasil ini, The Reds terus membuntuti Napoli sebagai runner-up Grup A kini dengan sembilan poin.

Namun mereka masih harus berjuang ke 16 besar, ketika Napoli sudah memastikan diri lolos dengan 12 poin.

Tentu saja langkah Mohamed Salah dkk di dua sisa laga Grup A tidak akan mudah, mengingat calon lawan mereka adalah Ajax dan Napoli.

Meski begitu, raihan Liverpool FC yang membantai Rangers 7-1 semalam bisa jadi modal berharga untuk melanjutkan perjuangan di Grup A Liga Champions 2022-2023.