Liga Champions

Dua Kali Hancurkan AC Milan, Chelsea Malah Makin Serius Kejar Rafael Leao

Kamis, 13 Oktober 2022 04:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Rafael Leao saat laga Liga Champions AC Milan v Dinamo Zagreb Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rafael Leao saat laga Liga Champions AC Milan v Dinamo Zagreb

INDOSPORT.COM – Selepas berlaga di matchday ke-4 Liga Champions melawan AC Milan, Chelsea dikabarkan semakin serius mengejar Rafael Leao.

Chelsea dikabarkan mulai tak main-main dalam usahanya memperkuat skuat, terutama sejak kedatangan pelatih baru, Graham Potter yang datang sebagai suksesor Thomas Tuchel.

Dilansir dari Calciomercato, The Blues dikabarkan mulai kembali menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan penyerang timnas Portugal, Rafael Leao  dari AC Milan.

Dua laga di Liga Champions melawan AC Milan kabarnya membuat Chelsea yakin untuk mendatangkan Rafael Leao yang tampil bagus dalam pertandingan itu.

Selain itu, relasi antara Chelsea dan AC Milan juga terhitung bagus, mengingat kedua klub sempat terlibat beberapa kali transaksi pemain baru.

Fikayo Tomori dan Tiemoue Bakayoko setidaknya menjadi salah dua antara relasi Chelsea dan AC Milan yang berhasil dalam transaksi pemain.

Namun demikian, lantaran relasi bagus tersebut, tim London Barat enggan terus menerus mengembuskan isu ini sebelum bursa transfer dibuka di Januari 2023 nanti.

Ada klausul pelepasan senilai 150 juta euro yang harus ditebus Chelsea jika ingin mendatangkan Rafael Leao dari AC Milan, tetapi tim raksasa Liga Italia ini kabarnya enggan mendengar penawaran.

Bahkan, Rossoneri kabarnya berniat menawarkan kontrak baru pada Rafael Leao mengingat pemain timnas Portugal itu adalah aset berharga dari tim.

Kabarnya, penawaran kontrak baru dari AC Milan kepada Rafael Leao akan datang selepas gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar nanti.