Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Rangers vs Liverpool

Kamis, 13 Oktober 2022 01:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara Rangers vs Liverpool (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan antara Rangers vs Liverpool (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming matchday ke-4 Liga Champions Grup A antara Rangers vs Liverpool, Kamis (13/10/22), pukul 02.00 WIB.

Liga Champions Eropa musim 2022/23 kini telah memasuki matchday ke-4 dan akan mempertemukan dua klub dari Grup A, Rangers dan Liverpool.

Hendak menghadapi raksasa Skotlandia, Rangers, Liverpool sedang tidak berada dalam modal yang bagus jelang bertandang ke Ibrox Stadium.

Pada ajang, Liga Inggris akhir pekan lalu, Liverpool baru saja mengalami kekalahan atas salah satu klub big six, Arsenal dengan skor, 3-2.

Kekalahan tersebut diperparah dengan bertambahnya para pemain Liverpool yang harus menepi akibat cedera seperti Luis Diaz dan Trent Alexander-Arnold.

Kembali berlaga di Liga Champions, Liverpool harus wajib menang jika ingin langkahnya di kompetisi bergengsi di Benua Biru ini tidak terhenti.

Baik Liverpool dan Rangers sebenarnya baru saja bertemu pada pertandingan matchday ke-3 Liga Champions pekan lalu yang dimenangkan The Reds dengan skor, 2-0.

Kini, kedua tim akan kembali bertemu pada dini hari nanti. Bagi Rangers, melawan Liverpool nanti akan menjadi kesempatan mereka untuk mendulang poin pertamanya.

Sebagaimana diketahui, saat ini Rangers harus puas duduk di posisi dasar klasemen sementara Grup A Liga Champions dengan sama sekalil belum membukukan poin.

The Gers, julukan Rangers, terpaut 9 angka dari pemuncak klasemen, Napoli dan terpaut 6 angkar dari lawannya nanti malam, Liverpool.