Piala Dunia 2022

Selain Angel Di Maria dan Paulo Dybala, Pemain Ini Bakal Absen di Piala Dunia 2022

Kamis, 13 Oktober 2022 07:17 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Reece James (kanan) dikhawatirkan absen membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Reece James (kanan) dikhawatirkan absen membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Serupa dengan Paulo Dybala dan Angel Di Maria yang kemungkinan tak akan membela Argentina, pemain-pemain ini juga tak berangkat ke Piala Dunia 2022.

Matchday 4 Liga Champions 2022/2023 benar-benar menjadi petaka bagi sejumlah negara yang kemudian tak bisa membawa pilarnya ke Piala Dunia 2022.

Bek sayap Chelsea, Reece James, menjadi nama terbaru yang kemungkinan akan absen membela Timnas Inggris, karena terkena cedera lutut dalam laga AC Milan vs Chelsea pada hari Rabu (12/10/22) dini hari WIB.

Beberapa waktu sebelumnya, Timnas Argentina juga kehilangan Angel Di Maria yang terpaksa ditarik keluar pada menit ke-45 pertandingan matchday 4 Liga Champions antara Maccabi Haifa vs Juventus.

Baik Reece James maupun Angel Di Maria tak akan membela Chelsea dan Juventus yang pada akhir pekan nanti akan menghadapi lanjutan Liga Inggris dan Liga Italia.

Chelsea akan menghadapi Aston Villa, sementara Juventus akan menghadapi rival sekotanya, Torino yang juga akan menentukan langkah beberapa pemain menuju Piala Dunia 2022 di Qatar.

Hanya lima pekan jelang gelaran empat tahunan tersebut, banyak pemain yang bertumbangan dengan Reece James dan Angel Di Maria bergabung ke daftar tersebut.

Tentu saja, kedua pemain ini sangat dibutuhkan, mengingat peran krusial mereka bersama tim nasional negara masing-masing di sesi kualifikasi.

Ada dua kategori menurut rangkuman dari Daily Mail, mengenai siapa saja yang kemungkinan bisa membela tim nasional negara masing-masing di Piala Dunia 2022. Berikut daftarnya.