Liga Champions

Ketiban Apes Karena Penalti Saat AC Milan vs Chelsea, Stefano Pioli Bongkar Obrolannya dengan Wasit

Kamis, 13 Oktober 2022 00:21 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Daniele Mascolo
Pelatih klub Liga Italia (Serie A) AC Milan, Stefano Pioli, membongkar obrolannya dengan wasit setelah laga melawan Chelsea. REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Pelatih klub Liga Italia (Serie A) AC Milan, Stefano Pioli, membongkar obrolannya dengan wasit setelah laga melawan Chelsea. REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Italia (Serie A) AC Milan, Stefano Pioli, membongkar obrolannya dengan wasit setelah laga melawan Chelsea.

Seperti yang diketahui, AC Milan harus bertekuk lutut setelah dikalahkan oleh Chelsea dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions.

Dalam laga tersebut, AC Milan harus bermain dengan 10 pemain setelah bek mereka, Fikayo Tomori, dianggap melakukan tarikan terhadap Mason Mount.

Jorginho yang menjadi eksekutor penalti pun berhasil menuntaskan tugasnya dan membuat Chelsea unggul di menit ke-21’.

Sejatinya, AC Milan pun memberikan perlawanan, meski beberapa peluang masih belum bisa dikonversikan menjadi gol.

Kemudian, Chelsea pun berhasil memperlebar keunggulan mereka atas AC Milan berkat gol yang dicetak oleh  Aubameyang di menit ke-34’.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir, skor 0-2 bagi keunggulan Chelsea atas AC Milan pun tidak berubah. 

Dengan kemenangan tersebut, Chelsea merangkak naik di posisi pertama klasemen sementara Grup E Liga Champions dengan mengoleksi 7 poin dari 4 pertandingan yang dijalani.

Sementara AC Milan berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan berhasil mengumpulkan 4 poin dari 4 laga yang telah mereka jalani.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli pun ikut berkomentar terkait kekalahan timnya atas Chelsea pada laga yang dihelat di San Siro tersebut.