In-depth

Caleb Okoli, Harta Karun Timnas Italia yang Dilirik Paolo Maldini untuk Bek Tengah AC Milan

Jumat, 14 Oktober 2022 15:26 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Klub Liga Italia (Serie A), sedang dikaitkan dengan pemain Atalanta dan Timnas Italia, Caleb Okoli. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Klub Liga Italia (Serie A), sedang dikaitkan dengan pemain Atalanta dan Timnas Italia, Caleb Okoli. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini.

INDOSPORT.COM - Mengenal Caleb Okoli, pemain muda Timnas Italia yang kabarnya dilirik Paolo Maldini untuk mengisi daftar bek tengah Liga Italia (Serie A), AC Milan.

AC Milan sampai saat ini dikabarkan masih terus mencari calon rekrutan baru untuk bermain di posisi tersebut.

Berdasarkan laporan La Repubblica, salah satu kandidat yang berhasil mencuri perhatian mereka ialah seorang pemain muda yang saat ini membela Atalanta dan Timnas Italia, Caleb Okoli.

Sepak terjang La Dea yang cukup mengesankan di Liga Italia 2022-2023 ternyata berbuntut manis bagi bek berusia 21 tahun tersebut.

Menjadi penghuni papan atas klasemen, eksistensi para pemain La Dea pun berhasil meraup atensi publik, tidak terkecuali Caleb Okoli.

Setelah masa peminjamannya di Cremonese berakhir, pemain kelahiran Vicenza tersebut mendapat kesempatan untuk tampil di starting XI Gian Piero Gasperini.

Dalam laporan Sempre Milan dari La Repubblica, Paolo Maldini kabarnya meminati Caleb Okoli untuk ia datangkan di bursa transfer.

Kabarnya, legenda Rossoneri itu secara langsung memantau perkembangan sang calon rekrutan yang saat ini juga tercatat sebagai pemain Timnas Italia U-21.

Masih dalam laporan yang sama, sembari melakukan observasi Paolo Maldini juga menanti sinyal dari Atalanta terkait bujet transfer yang mereka inginkan.

Lantas, siapa sebenarnya Caleb Okoli, pemain yang mungkin diboyong AC Milan sebagai bek tengah mereka kelak?