In-depth

3 Fakta Menarik Kemenangan Juventus atas Torino di Liga Italia, Dusan Vlahovic Masih Tajam!

Minggu, 16 Oktober 2022 08:45 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Massimo Pinca
Berikut tiga fakta menarik dalam kemenangan Juventus atas Torino di Liga Italia (Serie A). Di mana kemampuan Dusan Vlahovic sebagai striker masih tajam. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Berikut tiga fakta menarik dalam kemenangan Juventus atas Torino di Liga Italia (Serie A). Di mana kemampuan Dusan Vlahovic sebagai striker masih tajam.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga fakta menarik dalam kemenangan Juventus atas Torino di Liga Italia (Serie A). Di mana kemampuan Dusan Vlahovic sebagai striker masih tajam.

Dusan Vlahovic menjadi bintang kemenangan usai membantu Juventus mengamankan tiga poin, setelah mengalahkan Torino dengan skor 0-1, Sabtu (15/10/22).

Berkat kemenangan itu, Juventus kini berada di peringkat tujuh klasemen Liga Italia dengan total 16 poin.

Sementara saat bertanding ke markas Torino, tim besutan Massimiliano Allegri sejatinya tampil kurang mengesankan meski mampu memenangkan pertandingan tersebut.

Juventus kalah dalam penguasaan bola, bahkan akurasi umpan dari para pemainnya tidak lebih baik dari yang dilakukan oleh Torino.

Kendati demikian, Juventus tampil cukup agresif ketika berusaha memotong jalur umpan dan menghentikan Torino saat membangun serangan.

Juan Cuadrado mampu memenangkan setiap duel dan memberikan tekanan kepada pemain Torino.

Selain itu, Danilo juga tampil dengan begitu cemerang, usai meredam serangan dari Torino, termasuk lewat sapuan dan takel yang dilakukannya.

Bintang kemenangan Juventus, Dusan Vlahovic kembali menjadi sorotan usai gol satu-satunya berhasil mengalahkan Torino.

Berikut INDOSPORT akan mengulas catatan menarik dalam kemenangan Juventus atas Torino di Liga Italia, termasuk kemampuan Dusan Vlahovic.