Liga Italia

Hasil Liga Italia Inter Milan vs Salernitana: Barella Gacor, Nerrazzuri Hajar I Granata

Minggu, 16 Oktober 2022 19:38 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut hasil pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Inter Milan vs Salernitana, Minggu (16/10/22) sore WIB. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Berikut hasil pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Inter Milan vs Salernitana, Minggu (16/10/22) sore WIB. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Inter Milan vs Salernitana, Minggu (16/10/22) sore WIB.

Inter Milan berhasil meneruskan tren positifnya di lanjutan Liga Italia 2022/23 pekan ke-10 saat menjamu tim papan bawah, Salernitana.

Dalam laga tersebut anak asuh Simone Inzaghi mampu meraih kemenangan 2-0 atas Salernitana berkat gol Lautaro Martinez dan Nicolo Barella.

Berikut jalannya pertandingan:

Babak Pertama

Saat babak pertama dimulai, Inter Milan langsung mendapatkan peluang usai salah satu pemain Salernitana melakukan pelanggaran yang berujung tendangan bebas.

Setelah itu, Inter menguasai jalannya pertandingan dengan memberikan tekanan. Tekanan ini kemudian berujung gol di menit ke-14 lewat Lautaro Martinez.

Striker asal Argentina itu berhasil mencetak gol pembuka di pertandingan ini dengan aksi individu yang baik sebelum melepaskan tembakan terukur ke pojok kiri gawang.

Usai gol tersebut, Salernitana kemudian mencoba menyamakan kedudukan di menit ke-20 lewat Boulaye Dia yang tendangannya hanya menyamping.

Pada 10 menit selanjutnya, Salernitana masih mencoba mencari gol penyama kedudukan lewat aksi Boulaye Dia yang masih terbentur pertahanan rapat Inter.

Inter pun hampir menggandakan keunggulan lewat Edin Dzeko. Namun tendangannya dari dalam kotak penalti yang masih bisa diblok lawan.

Dua menit berselang giliran Milan Skriniar yang juga hampir mencetak gol namun sepakannya melenceng tipis di gawang lawan.

Jelang babak pertama usai, Nerrazzuri mendapat sederet peluang dari Skriniar, Federico Dimarco, dan Martinez yang belum menemui sasaran. Sehingga, babak pertama pun berakhir dengan skor Inter Milan1-0 Salernitana di Liga Italia.