Liga Italia

Transfer Kejutan Real Madrid, Coba Saingi Barcelona Gaet Lautaro Martinez dari Inter Milan

Minggu, 16 Oktober 2022 05:14 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat dibayangi oleh pemain Lazio. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez saat dibayangi oleh pemain Lazio.

INDOSPORT.COM – Transfer kejutan dibuat oleh Real Madrid dengan memasukkan penyerang klub Liga Italia, Inter Milan, yaitu Lautaro Martinez dalam daftar belanja.

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid akan membuat transfer kejutan usai memasukkan nama penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez dalam daftar belanja klub.

Martinez mampu menarik perhatian kala membela Inter Milan dalam laga Liga Champions melawan Barcelona tengah pekan lalu.

Barcelona sendiri sejak lama dikabarkan meminati Lautaro Martinez dan sempat berusaha menjadikannya sebagai duet Lionel Messi sebelum hengkang ke Paris Saint-Germain.

Eks penyerang klub Liga Argentina, Racing Club ini menjadi bintang dalam laga Liga Champions antara Barcelona vs Inter Milan yang berakhir 3-3.

Satu gol brilian mampu dibuat oleh Lautaro Martinez sebelum memberikan assist untuk gol yang dicetak oleh Robin Gosens yang membuat Inter Milan sempat unggul.

Pada pertandingan tersebut, bahkan Barcelona mampu dibuat kocar-kacir dengan penampilan menawan yang ditunjukkan oleh Lautaro Martinez.

Kendati demikian, sang pemain justru berujar bahwa penampilan menawannya yang membawa gol untuk Inter Milan sudah dilakukan dalam latihan.

“Itu adalah sesuatu yang sedang kami kerjakan (di latihan),” ujar Lautaro Martinez dikutip dari Sempreinter.

“Andre (Onana) memiliki tendangan jarak jauh yang bagus dan kemudian Robin (Gosens) juga melakukannya dengan baik untuk maju ke depan.”