Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Tottenham Hotspur Bayangi Arsenal dan Manchester City

Minggu, 16 Oktober 2022 07:02 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut klasemen Liga Inggris (Premier League) hari ini, Minggu (16/10/2022) yang mana Totteham Hotspur bayangi Arsenal dan Manchester City. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut klasemen Liga Inggris (Premier League) hari ini, Minggu (16/10/2022) yang mana Totteham Hotspur bayangi Arsenal dan Manchester City.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen Liga Inggris (Premier League) hari ini, Minggu (16/10/2022) yang mana Totteham Hotspur bayangi Arsenal dan Manchester City.

Seperti yang diketahui, Tottenham Hotspur baru saja usai menjalani laga kesepuluh Liga Inggris kemarin Sabtu (15/10/22).

The Lilywhites menang 2-0 melawan Everton di Tottenham Hotspur Stadium yang mana kemenangan ini memperpanjang asa Tottenham untuk bersaing demi gelar juara Liga Inggris.

Gol pertama Tottenham dicetak oleh Harry Kane melalui titik putih alias penalti pada menit ke-59 dan gol penutup dilesatkan oleh Pierre-Emile Hojbjerg (86’).

Dengan demikian, kemenangan tersebut tetap membuat skuad besutan Antonio Conte berada di posisi ketiga dengan raihan 23 poin.

Raihan poin tersebut nyatanya sama dengan Manchester City yang bakal memainkan partai kesepuluhnya melawan Liverpool malam nanti sehingga ada kans The Citizens memperjauh kejaran Tottenham.

Sementara itu, Spurs hanya terpaut satu angka saja dengan pemuncak klasemen, Arsenal, yang juga belum memainkan laga ke-10.

Di sisi lain, Everton berada di peringkat ke-14 dengan raihan 10 poin dan The Toffees berpeluang bisa turun peringkat bila tim rival di bawahnya memenangi laga ke-10.

Berikut klasemen Liga Inggris untuk hari ini (16/10/2022):