Liga Italia

Live Streaming Liga Italia: Napoli vs Bologna

Minggu, 16 Oktober 2022 22:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah linklive streaming pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Napoli vs Bologna. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah linklive streaming pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Napoli vs Bologna.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah link live streaming Liga Italia (Serie A) 2022-2023 pekan ke-10 antara Napoli vs Bologna.

Laga pekan ke-10 Liga Italia musim ini antara Napoli vs Bologna berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona pada Minggu (16/10/22).

Napoli lebih dijagokan menang dalam pertandingan tersebut nengingat, mereka bermain di hadapan pendukung sendiri.

Sehingga, tuan rumah akan mendapat suntikan semangat. Serta, mereka juga sedang memburu kemenangan untuk merebut kembali puncak klasemen Liga Italia 2022-2023.

Pasukan Luciano Spalletti saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 23 poin. Hal tersebut karena Atalanta merebut puncak klasemen setelah pada dini hari tadi menekuk Sasuolo.

Maka dari itu, kemenangan pada laga malam ini menjadi harga mati bagi armada yang bermarkas di Stadion Diego Armando Maradona tersebut.

Menjamu Bologna, Luciano Spalleti dapat menurunkan kekuatan terbaiknya. Diaportkan dirinya akan mengandalkan Khvicha Kvaratskheila, Matteo Politano,dan Giacomo Raspadori di lini depan.

Sedangkan, Bologna tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya. Pasalnya bomber andalan mereka, Marko Arnautovic tengah mengalami cedera.

Maka dari itu, Bologna akan ompong di lini serang. Sementara Napoli diprediksi bakal mendominasi pertandingan pekan ke-10 Liga Italia 2022-2023. yang berlangsung malam nanti.