In-depth

Masihkah Generasi Emas Belgia Masuk dalam Daftar Favorit untuk Menangi Piala Dunia 2022?

Minggu, 16 Oktober 2022 19:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© reutersconnect.com
Menilik masih difavoritkankah Belgia untuk bisa memenangi Piala Dunia 2022 di Qatar pada November mendantang? Copyright: © reutersconnect.com
Menilik masih difavoritkankah Belgia untuk bisa memenangi Piala Dunia 2022 di Qatar pada November mendantang?

INDOSPORT.COM – Menilik masikah generasi emas Belgia masuk dalam daftar favorit negara yang bisa memenangi Piala Dunia 2022 di Qatar pada November mendatang?

Seperti yang diketahui, Piala Dunia 2022 kembali hadir bagi para pencinta sepak bola yang mana kompetisi ini bakal dibuka pada (12/11/22) hingga Desember mendatang.

Tentu, sejumlah negara begitu difavoritkan untuk memenangi Piala Dunia 2022 ini, terutama tim yang memang terkenal dengan sepak bola indahnya.

Di kancah Amerika Selatan, Argentina dan Brasil adalah dua negara yang masih difavoritkan untuk bisa bersaing mendapatkan gelar juara.

Sementara itu, di benua Eropa, tim yang difavoritkan pun jauh lebih banyak jumlahnya. Tim besar tersebut adalah Spanyol, Portugal, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, dan Belanda.

Namun, mengingat Italia tidak lolos fase kualifikasi, Gli Azzuri tidak ikut memeriahkan Piala Dunia 2022 di Qatar nanti dan hanya menonton ajang akbar ini melalui televisi saja.

Sementara itu, selain Italia, negara-negara yang disebutkan di atas adalah salah satu tim favorit yang bisa menjuarai Piala Dunia 2022 nanti.

Akan tetapi, bagaimana dengan Belgia yang aslinya tidak dianggap sebagai tim besar di kancah internasional sebab sebelumnya permainan mereka kurang lebih bermain sebagai underdog.

Oleh sebab itu, INDOSPORT bakal membahas masihkan Belgia menjadi favorit dalam menjuarai Piala Dunia 2022 mendatang?