In-depth

3 Hal Benar yang Dilakukan Klopp kala Liverpool Hentikan Laju Man City

Senin, 17 Oktober 2022 12:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Matthias Rietschel
Berikut tiga hal benar yang dilakukan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kala hentikan laju klub Liga Inggris, Man City. Foto: REUTERS-Matthias Rietschel Copyright: © REUTERS-Matthias Rietschel
Berikut tiga hal benar yang dilakukan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kala hentikan laju klub Liga Inggris, Man City. Foto: REUTERS-Matthias Rietschel

INDOSPORT.COM – Berikut tiga hal benar yang dilakukan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, kala hentikan laju klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City.

Liverpool secara mengejutkan mampu menghentikan laju Man City dalam lanjutan laga Liga Inggris pada hari Minggu kemarin.

Liverpool mengawali musim dengan kurang baik dengan adanya beberapa pemain utama yang performanya juga sekaligus sejumlah penggawa yang diterpa badai cedera.

Oleh sebab itu, awalnya skuad besutan Jurgen Klopp itu sempat terseok-seok pada awal musim kendatipun sempat menghuni peringkat ke-6.

Namun, peringkat Liverpool kian merosot setelah ditahan imbang Everton dan Brighton & Hove Albion serta kalah dari pemuncak klasemen saat ini, Arsenal.

Di sisi lain, Manchester City masih membayangi Arsenal yang tengah adem ayem di puncak klasemen bersama Erling Haaland yang begitu rajin bikin gol di setiap laga.

Tentunya, Man City yang perkasa jelas sangat percaya diri bisa menambah garam di luka Liverpool yang tengah pesakitan ketika Jordan Henderson cs menghuni peringkat ke-11 sebelumnya.

Namun, memang sepak bola itu tidak bisa diprediksi sebab Liverpool berhasil menggulingkan Manchester City dengan skor tipis 1-0 sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkannya The Citizens.

Berikut tiga hal benar yang dilakukan oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dalam mengandaskan Manchester City dengan skor tipis 1-0.