In-depth

3 Catatan Menarik Kemenangan Dramatis Liverpool vs Man City di Liga Inggris

Senin, 17 Oktober 2022 10:30 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Berikut tiga catatan menarik dalam kemenangan dramatis Liverpool atas Manchester City di Liga Inggris (Premier League), Minggu (17/10/22). Foto: REUTERS/Phil Noble. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Berikut tiga catatan menarik dalam kemenangan dramatis Liverpool atas Manchester City di Liga Inggris (Premier League), Minggu (17/10/22). Foto: REUTERS/Phil Noble.

INDOSPORT.COM – Berikut tiga catatan menarik dalam kemenangan dramatis Liverpool vs Man City di Liga Inggris (Premier League), Minggu (17/10/22).

Gol telat dari Mohamed Salah, memastikan Liverpool keluar sebagai pemenang atas tim asuhan Pep Guardiola di Stadion Anfield.

Berkat kemenangan tersebut, membuat anak asuh Jurgen Klopp kini berada di peringkat delapan dengan mengoleksi 13 poin.

Kekalahan dari Liverpool, membuat Manchester City memangkas jarak dengan Tottenham dan tertinggal dari Arsenal.

Pada pertandingan melawan Liverpool, membuat Pep Guardiola merasakan kekalahan untuk pertama kalinya sejak musim baru ini dimulai.

Kendati Manchester City harus kehilangan poin, mereka sejatinya mampu mendominasi pertandingan dengan menguasai 64 persen bola.

Selain itu, tim besutan Pep Guardiola itu juga telah melesakkan 16 tembakan dengan enam diantaranya menuju arah gawang.

Hanya saja, mereka masih tak mampu mencetak gol meskipun telah diperkuat dengan kehadiran Erling Haaland.

Termasuk kemampuan Virgil van Dijk dalam mengawal Erling Haaland, sekaligus membantu Liverpool mencatatkan clean sheets melawan Manchester City.

Berikut INDOSPORT akan mengulas tiga catatan menarik dalam kemenangan Liverpool atas Manchester City di pertandingan Liga Inggris.