Liga Italia

Moncer Bareng Napoli, Real Madrid dan Liverpool Jadi Tujuan Realistis Kvaratskhelia

Senin, 17 Oktober 2022 04:01 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Reuters/Ciro De Luca
Khvicha Kvaratskhelia saat laga Liga Champions Napoli vs Ajax Amsterdam Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Khvicha Kvaratskhelia saat laga Liga Champions Napoli vs Ajax Amsterdam

INDOSPORT.COM – Moncer bersama Napoli di Liga Italia dan Liga Champions, nama Khvicha Kvaratskhelia disebut jadi buruan Liverpool dan Real Madrid.

Harapan ini disebutkan oleh pemain asal Georgia, Lasha Salukvadze yang melihat performa menawan Khvicha Kvaratskhelia sejak bergabung di Napoli pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Belakangan, nama Khvicha Kvaratskhelia jadi bintang ketika mampu menghancurkan Liverpool dan Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Bahkan, pemain 21 tahun asal Georgia ini menjadi salah satu tokoh di balik performa menawan Napoli yang mampu bersaing dengan Atalanta untuk posisi pucak klasemen Liga Italia.

Hal ini kabarnya membuat Kvaratskhelia jadi incaran klub papan atas Eropa, seperti Liverpool dan Real Madrid yang kabarnya mengikuti perkembangan sang pemain di Liga Italia bersama Napoli.

“Kvaratskhelia memulai dengan baik di Napoli dan Ancelotti, serta Klopp mampu mengikutinya dengan baik, sehingga saya percaya Kvaratskhelia bisa bermain di Liverpool atau Real Madrid,” ujar Salukvadze.

Kini, Liverpool dan Real Madrid lah yang akan jadi kandidat utama untuk pemain sayap yang dijuluki Maradona dari Georgia tersebut.

Catatan Kvaratskhelia sendiri di Liga Italia sungguh mengagumkan dengan tujuh gol dan tujuh assist di semua kompetisi dan sempat dihubungkan dengan Arsenal sebelum hengkang ke Napoli.

Bahkan, penampilan Kvaratskhelia di Liga Champions Eropa sungguh menawan dengan mampu membawa Napoli lolos ke babak 16 besar lebih awal.

Dilansir dari The Hard Tackle, Liverpool memang membutuhkan beberapa pemain cepat dan bisa mengonversi peluang di kotak penalti.