In-depth

Jadi Stopper Erling Haaland, 2 Bek Kelas Dunia Liverpool Kembali ke Performa Terbaiknya

Senin, 17 Oktober 2022 21:27 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@J_Gomez97
Pertandingan melawan Liverpool di Liga Inggris (Premier League), Minggu (16/10/22) merupakan kali kedua bagi Erling Haaland untuk tidak mencetak gol. Copyright: © Twitter/@J_Gomez97
Pertandingan melawan Liverpool di Liga Inggris (Premier League), Minggu (16/10/22) merupakan kali kedua bagi Erling Haaland untuk tidak mencetak gol.

INDOSPORT.COM – Pertandingan melawan Liverpool di Liga Inggris (Premier League), Minggu (16/10/22) merupakan kali kedua bagi Erling Haaland untuk tidak mencetak gol.

Erling Haaland merupakan pemain yang baru mengenal iklim dan suasana di Liga Inggris, karena baru musim ini didatangkan Manchester City dari Borussia Dortmund.

Kendati demikian, beradaptasi di lingkungan baru bukanlah sebuah masalah besar bagi Erling Haaland.

Penyerang berusia 22 tahun itu dengan segera menjadi sosok monster haus gol, seusai mencetak 15 gol dalam sembilan pertandingan terakhir.

Selain itu, Erling Haaland juga menjadi pencetak hattrick tercepat di awal pelaksanaan musim baru Liga Inggris.

Oleh karena itu, besar harapan dari para pendukungnya untuk terus mencetak dan menambah pundi-pundi gol.

Hanya saja, pada pertandingan melawan Liverpool. Erling Haaland tampak begitu frustrasi karena tak mampu berbuat banyak.

Benar saja, selama melakoni 90 menit penuh pertandingan ia tak hanya tidak bisa mencetak gol. Bahkan, tak mampu membantu Manchester City meraih kemenangan.

Salah satu alasan kenapa Erling Haaland tak mampu mencetak gol, karena ia terus mendapatkan pengawalan dari pemain Liverpool.

Berikut INDOSPORT.com akan mengulas kembalinya performa Joe Gomez dan Virgil van Dijk, usai menghentikan Erling Haaland dan membantu kemenangan Liverpool.