Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Sampdoria vs AS Roma

Senin, 17 Oktober 2022 22:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Para pemain AS Roma merayakan gol Paulo Dybala (tengah) di laga kontra Real Betis (07/10/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Para pemain AS Roma merayakan gol Paulo Dybala (tengah) di laga kontra Real Betis (07/10/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Italia (Serie A) antara Sampdoria vs AS Roma pada Senin (17/10/22) mulai pukul 23:30 WIB.

Pertandingan antara Sampdoria vs AS Roma di pekan ke-10 Liga Italia 2022-2023 bakal berlangsung di Stadion Luigi Ferraris.

Laga ini akan menjadi pertandingan spesial bagi Sampdoria karena bakal menjadi debut untuk Dejan Stankovic selaku pelatih anyar I Blucerchiati.

Sebagaimana diketahui Dejan Stankovic bukanlah nama yang asing di dunia sepak bola.

Sebab, Dejan Stankovic merupakan mantan pemain gelandang Inter Milan pada periode yang cukup lama yakni 2004-2013, dan sebelumnya menjadi pelatih Red Star Belgrade.

Berhadapan dengan AS Roma berarti Dejan Stankovic akan menghadapi Jose Mourinho yang merupakan mantan pelatihnya saat masih menjadi pemain Nerrazzuri.

Selain itu, Dejan Stankovic langsung dihadapi dengan ujian sulit. Bagaimana tidak, Sampdoria belum pernah satu kali pun meraih kemenangan di awal musim Liga Italia kali ini.

Performa yang jeblok membuat I Blucerchiati terdampar sebagai juru kunci dengan raihan 3 poin saja di klasemen Liga Italia 2022/23.

Di sisi lain, AS Roma juga tengah inkonsistensi performa dan saat ini bertengger di posisi keenam dengan raihan 19 poin.

Maka pertandingan kali ini akan berlangsung menarik mengingat Dejan Stankovic akan menantang Jose Mourinho selaku mantan pelatihnya. Berikut link live streaming Liga Italia antara Sampdoria vs AS Roma: