Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Arsenal Menang Lagi, Duo Manchester Malah Apes

Senin, 17 Oktober 2022 05:58 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/David Klein
Rekap hasil Liga Inggris hingga Senin (17/10/22), di mana Arsenal sukses kembali raih kemenangan, sementara dua tim asal Manchester alami nasib apes. Copyright: © REUTERS/David Klein
Rekap hasil Liga Inggris hingga Senin (17/10/22), di mana Arsenal sukses kembali raih kemenangan, sementara dua tim asal Manchester alami nasib apes.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Liga Inggris hingga Senin (17/10/22), di mana Arsenal sukses kembali raih kemenangan, sementara dua tim asal Manchester alami nasib apes.

Dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris 22/23 pada malam hingga dini hari tadi, terdapat lima pertandingan sengit yang baru saja terjadi dan hadirkan kejutan.

Salah satu parti panas yang berlangsung adalah duel antara Liverpool kontra tim bertabur bintang, Manchester City di Stadion Anfield.

Setelah melakukan jual beli serangan sepanjang babak pertama, akhirnya Liverpool sukses amankan poin penuh di pertandingan ini usai Mohamed Salah mampu menceploskan bola ke gawang Ederson pada menit ke-75’.

Di sisa akhir laga, baik Manchester City maupun Liverpool sama-sama ciptakan banyak peluang emas. Namun hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-0 pada laga Liverpool vs Manchester City bertahan.

Dengan hasil ini, Manchester City gagal memepet Arsenal di puncak klasemen karena terpaut 4 point.

Sementara itu, Liverpool masih berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Inggris dengan 13 poin.

Tak cuma Liverpool yang berhasil amankan kemenangan, Arsenal pun juga mampu melanjutkan tren positif mereka saat menghadapi Leeds United.

Bertanding di Elland Road, skuad The Gunners yang bertindak sebagai tim tamu sukses raih kemenangan dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang Arsenal di laga ini dicetak oleh Bukayo Saka menit ke-35’.