Liga Italia

Liga Italia: Update Kondisi Paul Pogba, Juventus Full Senyum!

Selasa, 18 Oktober 2022 07:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Valerio Pennicino / Stringer / Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sedang mandapatkan berita gembira, yang datang dari agen Paul Pogba. Copyright: © Valerio Pennicino / Stringer / Getty Images
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sedang mandapatkan berita gembira, yang datang dari agen Paul Pogba.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, sedang mandapatkan berita gembira, yang datang dari agen Paul Pogba.

Agen Paul Pogba, Rafaela Pimenta, menjelaskan bahwa kondisi pemainnya sudah mulai membaik. Setelah mengalami proses pemulihan yang sangat lama.

Bagaimana tidak, sejak didatangkan Juventus dari Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu, tepatnya 11 Juli 2022, Paul Pogba belum bermain sekali pun.

Padahal, Paul Pogba merupakan sosok pemain yang diharapkan oleh La Vecchia Signora untuk memperkuat lini tengahnya.

Namun, saat ini Juventus patut berbahagia karena Rafaela Pimenta telah membeberkan jika sang pemain sudah merasa lebih baik dan siap untuk bermain.

Malnsir dari Cult of Calcio, meski Pogba memilih untuk tidak menjalani operasi pada cedera lutut yang dialaminya beberapa bulan lalu.

Namun, pemain kelahiran Lagny-sur-Marne pada 15 Maret 1993 tersebut akan sembuh lebih cepat dari waktu yang diperkirakan.

“Dia (Paul Pogba) antusias, untuk melewati kesulitan dengan kekuatan dan kepositifan. Seminggu yang lalu, dia mengatakan kepada saya, untuk fokus pada kesembuhannya,” jelas Rafael Pimenta.

“Dia tidak menjalani operasi karena dia pikir dia akan kembali lebih cepat dengan perawatan konservatif. Dia berada di sisi lain dari mimpi buruk (cedera) dan akan kembali membela skuad.”

Selain menanggapi perihal kesembuhan Paul Pogba. Rafael Pimenta juga membeberkan proses kepindahan pemain asal Prancis tersebut ke Juventus.