Bursa Transfer

Runyam, Agen Mata Duitan Ini Recoki Perpanjangan Kontrak Bennacer di AC Milan

Rabu, 19 Oktober 2022 17:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia, AC Milan, tengah berupaya memperpanjang kontak Ismael Bennacer, tetapi sang agen mempersulit hal ini terwujud. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Italia, AC Milan, tengah berupaya memperpanjang kontak Ismael Bennacer, tetapi sang agen mempersulit hal ini terwujud.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, AC Milan, tengah berupaya memperpanjang kontak Ismael Bennacer, tetapi sang agen mempersulit hal ini terwujud.

Belakangan, direktur Paolo Maldini, sibuk menjalankan agenda perpanjangan kontrak sejumlah pemain AC Milan. Sebut saja Rafael Leao, Frederic Massara, hingga Ismael Bennacer.

Dalam kasus Ismael Bennacer, Rossoneri berniat menawarkan kontrak baru untuk gelandang asal Aljazair tersebut karena dianggap bagian penting dalam skuad Stefano Pioli.

Sejak kepergian Franck Kessie ke Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu, Bennacer telah mengisi kekosongan lini tengah dengan performa yang meyakinkan.

Gelandang bertahan 24 tahun itu jadi leader muda tim bersama dengan Fikayo Tomori, Pierre Kalulu, Hernandez, Sandro Tonali dan Rafael Leao.

Statistik mencatat, hingga kini sudah mencatatkan 113 penampilan di segala ajang dengan koleksi 4 gol plus 7 assist-nya.

Musim lalu, Bennacer adalah aktor penting di balik kesuksesan AC Milan menyabet gelar scudetto musim 2021-2022.

Dengan kontraknya akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang, tak mengherankan jika AC Milan enggan kehilangan pemain dengan kualitas sepertinya.

Melansir dari Sempre Milan, AC Milan dilaporkan sudah mengajukan proposal kontrak baru senilai 3 juta euro atau setara dengan 45 miliar.

Nilai tersebut bahkan hampir dua kali lebih besar dari kontrak terakhir Bennacer bersama AC Milan yang hanya bernilai 1,7 juta euro.