Liga Indonesia

Skuat Persib Bandung Diliburkan, Nick Kuipers Pilih Latihan Mandiri di Bali

Rabu, 19 Oktober 2022 07:43 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ilham Oktafian
© Arif Rahman/INDOSPORT
Klub Liga 1, Persib Bandung meliburkan para pemainnya. Bek andalan Maung Bandung, Nick Kuipers memilih latihan mandiri di Bali. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Klub Liga 1, Persib Bandung meliburkan para pemainnya. Bek andalan Maung Bandung, Nick Kuipers memilih latihan mandiri di Bali.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Persib Bandung meliburkan para pemainnya. Bek andalan Maung Bandung, Nick Kuipers memilih latihan mandiri di Bali.

Diketahui jika aktivitas latihan tim Persib Bandung, saat ini sedang diliburkan selama sepekan, setelah pekan lalu berlatih selama empat hari, Senin (10/10/22) hingga Kamis (13/10/22).

Waktu libur yang diberikan oleh pelatih Persib, Luis Milla, dimanfaatkan oleh mayoritas pemain untuk berkumpul bersama keluarga, sambil menjalankan program latihan mandiri guna menjaga kondisi kebugaran.

Bek Persib, Nick Kuipers memilih menikmati libur di Bali. Meski demikian, pemain asal Belanda ini tidak lupa dengan kewajibannya menjaga kondisi, meskipun aktivitas latihan tim sedang diliburkan.

"Saya pergi ke Bali dan memulai program pelatihan individu," kata Nick Kuipers dikutip dari laman Persib, Senin (17/10/22).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 2 ini menuturkan, dengan menjalankan program latihan mandiri, diharapkan saat tim kembali menggelar latihan kondisinya tetap bugar.

Sehingga, Nick Kuipers tidak perlu beradaptasi lagi dan bisa langsung menjalankan program latihan bersama pada akhir Oktober 2022 mendatang.
 
"Saya akan tetap melatih diri saya supaya tetap bugar," ucap pemain yang selalu menjadi andalan di lini pertahanan skuat Maung Bandung ini.

Sementara itu, sebelumnya Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mengatakan pelatih Persib Bandung, Luis Milla akan pulang dulu ke negaranya Spanyol, saat aktivitas tim diliburkan.

Sebagai informasi, aktivitas latihan skuat Maung Bandung diliburkan, lantaran kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 sedangkan dihentikan sementara, setelah terjadi tragedi yang menelan banyak korban jiwa di Stadion Kanjuruhan, Malang.