Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Juventus Cuci Gudang, Eks Petinggi Inter Naksir Ronaldo-nya Napoli

Kamis, 20 Oktober 2022 09:01 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa: mulai dari Juventus yang cuci gudang hingga eks petinggi Inter Milan tertarik boyong boyong bintang Napoli. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa: mulai dari Juventus yang cuci gudang hingga eks petinggi Inter Milan tertarik boyong boyong bintang Napoli.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer tim Eropa sepanjang hari Rabu (19/20/22) lalu, mulai dari Juventus yang cuci gudang hingga eks petinggi Inter Milan tertarik boyong bintang Napoli.

Sepanjang hari kemarin, rumor bursa transfer tim Eropa masih diramaikan dengan isu kepindahan serta perpanjangan kontrak sejumlah bintang.

Dari Liga Italia misalnya, ada AC Milan yang tengah berupaya memperpanjang kontak Ismael Bennacer, tetapi sang agen mempersulit hal ini terwujud.

Belakangan, direktur Paolo Maldini, sibuk menjalankan agenda perpanjangan kontrak sejumlah pemain AC Milan. Sebut saja Rafael Leao, Frederic Massara, hingga Ismael Bennacer.

Dalam kasus Ismael Bennacer, Rossoneri berniat menawarkan kontrak baru untuk gelandang asal Aljazair tersebut karena dianggap bagian penting dalam skuad Stefano Pioli.

Statistik mencatat, hingga kini sudah mencatatkan 113 penampilan di segala ajang dengan koleksi 4 gol plus 7 assist-nya.

Musim lalu, Bennacer adalah aktor penting di balik kesuksesan AC Milan menyabet gelar scudetto musim 2021-2022.

Dengan kontraknya akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang, tak mengherankan jika AC Milan enggan kehilangan pemain dengan kualitas sepertinya.

Melansir dari Sempre Milan, AC Milan dilaporkan sudah mengajukan proposal kontrak baru senilai 3 juta euro atau setara dengan 45 miliar.

Akan tetapi, kesepakatan kontrak Bennacer sempat tertunda lantaran sang agen yakni Mousa Sissoko menuntut angka lebih tinggi berupa komisinya sebagai agen.

Jika AC Milan tidak mau memenuhi tuntutan sini maka Sissoko siap menawarkan jasa Bennacer ke klub lain.

Selan dari AC Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor bursa transfer yang terjadi hingga Kamis (20/10/22):