Bola Internasional

Jadwal Liga Jerman Pekan Ini: Ada Misi Union Berlin Patenkan Puncak

Jumat, 21 Oktober 2022 08:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Lars Baron/Getty Images
Berikut jadwal Liga Jerman (Bundesliga) pekan ini, Sabtu (22/10/22) - Minggu (23/10/22) di mana ada sembilan match, termasuk Union Berlin dan Bayern Munchen. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Berikut jadwal Liga Jerman (Bundesliga) pekan ini, Sabtu (22/10/22) - Minggu (23/10/22) di mana ada sembilan match, termasuk Union Berlin dan Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Jerman (Bundesliga) pekan ini, Sabtu (22/10/22) - Minggu (23/10/22). Ada sembilan match, termasuk Union Berlin dan Bayern Munchen.

Kompetisi Liga Spanyol musim 2022/23 semakin bergeliat hingga penyelenggaraan pekan ke-10. Banyak kejutan terjadi, di mana tim-tim kuda hitam mampu bergairah di papan atas klasemen.

Seperti Union Berlin dan Freibiurg yang bertengger di tiga besar klasemen sementara Liga Jerman. Tim besar Bayern Munchen bahkan harus puas di posisi kedua di bawah Union Berlin.

Kini, tim-tim tersebut akan kembali diuji keganasannya pada pekan ke-11. Mainz 05 vs KoIn akan membuka jadwal Liga Jerman pekan ini pada Sabtu (22/10/22) pukul 01.30 WIB.

Setelah itu ada sejumlah duel panas pukul 20.30 WIB, yaitu Bayer Leverkusen vs Wolfsburg, Borussia Dortmund vs Stuttgart, Freiburg vs Werder Bremen, dan Hoffeinheim vs Bayern Munchen.

Sementara match Borussia Monchengladbach vs Eintracht Frankfurt dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 23.30 WIB.

Selang sehari, pada Minggu (23/10/22), akan ada duel menarik antara Bochum vs Union Berlin serta Hertha Berlin vs Schalke.

Union Berlin yang jadi pemuncak klasemen Liga Jerman (Bundesliga), tentunya harus bisa menjaga konsistensi permainan saat menghadapi tim juru kunci Bochum.

Union Berlin jelas lebih superior dibanding Bochum. Dalam empat pertemuan terakhir, Union Berlin menyapu bersih kemenangan.

Belum lagi performa apiknya di Liga Jerman musim ini, yang membuat Union Berlin diunggulkan meraih poin penuh di pekan ke-11. Jadwal Liga Jerman pekan ini, selengkapnya di halaman kedua.