Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Barcelona vs Villarreal

Jumat, 21 Oktober 2022 01:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Albert Gea
Selebrasi Pedri saat pertandinga LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Celta Vigo Copyright: © Reuters/Albert Gea
Selebrasi Pedri saat pertandinga LaLiga Spanyol antara Barcelona vs Celta Vigo

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Spanyol (LaLiga) antara Barcelona vs Villarreal pada Jumat (21/10/22), dini hari WIB.

Pertandingan antara Barcelona vs Villarreal di pekan ke-10 Liga Spanyol 2022-2023 akan berlangsung di Stadion Spotify Camp Nou, Spanyol.

Kick-off pertandingan antara Barcelona vs Villarreal akan dimulai pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini akan menjadi laga pamungkas pekan ke-10.

Skuad asuhan Xavi Hernandez diatas kertas diunggulkan dalam laga kali ini. Meskipun begitu, Barcelona tidak bisa menganggap remeh tim tamu.

Barcelona saat ini menduduki peringkat kedua klasemen Liga Spanyol. Kekalahan atas Real Madrid membuat Blaugrana harus turun dari posisi puncak klasemen.

Robert Lewandowski dkk hampir sempurna dengan kemenangan tujuh kali dan seri satu kali dalam lanjutan Liga Spanyol. Barcelona hanya takluk dari Real Madrid dalam laga terakhir.

Sementara itu, Villareal harus berjuang keras untuk bisa masuk ke zona Liga Champions. Dalam laga terakhir, Villareal berhasil menang atas Osasuna dengan skor 2-0.

Dalam klasemen Liga Spanyol, Villarreal bertengger di posisi ke-7 dengan torehan 15 poin. Terpaut tujuh poin dari sang calon lawan, Barcelona.

Sementara itu, skuad asuhan Unai Emery meraih empat kemenangan di LaLiga musim ini. Dalam laga kali ini Villarreal diprediksi akan bermain tanpa beban.

Disisi lain, Barcelona tentu akan menutup laga di Liga Spanyol dengan hasil maksimal. Menarik untuk ditonton laga antara Barcelona vs Villarreal. Anda dapat mengakses link live streaming ada di halaman kedua.