Liga Inggris

Makin Panas! Erik ten Hag Ingin Depak Ronaldo dari Manchester United

Jumat, 21 Oktober 2022 19:16 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag dikabarkan ingin mendepak Cristiano Ronaldo dari skuad Setan Merah.

Drama Cristiano Ronaldo yang meninggalkan lapangan pertandingan sebelum pertandingan usai rupanya membuat Erik ten Hag geram.

Kala itu, Manchester United menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford. Kemenangan berhasil dipastikan tim asuhan Erik ten Hag itu.

Dilansir dari Mirror, Erik ten Hag kehabisan kesabaran dengan bintang asal Portugal itu. Ten Hag menginginkan Ronaldo keluar sebelum kontaknya berakhir atau pada bursa transfer musim dingin Januari 2023.

Hubungan pelatih dan pemain itu rusak ketika Ronaldo menolak untuk turun dari bangku cadangan dan langsung keluar lapangan pertandingan tanpa mengatakan sepatah kata.

Dikutip dari The Sun, Ten Hag menginginkan Ronaldo untuk keluar dari klub pada bulan Januari. Dan itu bisa berarti Manchester United mengakhiri kontrak hingga akhir musim ini.

Pemain dengan julukan CR7 itu juga dipastikan tidak masuk dalam line-up Manchester United saat menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, akhir pekan ini.

Tak hanya absen melawan Chelsea, Ronaldo juga akan berlatih sendiri. Ditambah lagi beberapa kasus kontroversial yang menjeratnya beberapa waktu lalu.

“Cristiano Ronaldo tidak akan masuk skuad Manchester United untuk pertandingan Sabtu ini melawan Chelsea,” tulis Manchester United dilansir dari laman resmi.

Selain itu, Ronaldo juga dikabarkan telah kehilangan dukungan dan respek dari para penggemar dan beberapa pemain lainnya karena sikapnya yang tiba-tiba pergi walau pertandingan belum usai.